Sho dan Viktor Tambah Daya Gedor Persebaya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

1 Maret 2023 10:11 1 Mar 2023 10:11

Thumbnail Sho dan Viktor Tambah Daya Gedor Persebaya Watermark Ketik
Kehadiran Sho Yamamoto menambah daya gedor Persebaya. (Foto: Official Persebaya)

KETIK, BOGOR – Hasil imbang yang dialami Persebaya membuat anak asuh Aji Santoso ini belum memetik kemenangan dari tiga laga terakhir. Namun, kehadiran dua pemain yakni Sho Yamamoto dan Paulo Viktor memiliki dampak yang sangat signifikan bagi tim kebanggan Surabaya tersebut.

Hal ini terbukti pada laga kontra Rans Nusantara FC, Selasa (28/2), di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor. Saat itu laga berakhir dengan skor imbang 2-2. Kehadiran kedua pemain itu membawa Persebaya memperoleh dua gol serta mengimbangi permainan Rans Nusantara FC sebagai tuan rumah. Kedua pemain ini membuat daya gedor Persebaya membaik.

Aji yang juga mantan pelatih timnas Indonesia tersebut berharap produktivitas anak asuhnya meningkat. Itu dikarenakan tim kebanggaan arek-arek Suroboyo akan menghadapi beberapa rival kuat di bulan Maret.

"Sebenarnya mencetak gol adalah tugas semua pemain. Saya harap dengan gol ini mental pemain kembali naik dan percaya diri untuk mencetak gol lebih banyak di pertandingan selanjutnya," tegasnya.

Namun, Aji Santoso memiliki banyak perkerjaan rumah yang harus dibenahi. Terlebih di lini belakang yang terlalu rapuh. Persebaya sendiri saat ini sudah kebobolan 7 gol dalam tiga laga.

Persebaya akan melakoni laga kandang menghadapi Arema Indonesia, Minggu (5/3/2023). Sementara itu Persebaya menduduki peringkat 7 di Klasmen Liga 1 dengan memperoleh 38 poin. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya sepakbola Indonesia sepakbola Indonesia Surabaya Sho Yamamoto Paulo Viktor