Sekarang Bisa Perawatan Kecantikan di Soetomo Aesthetic Clinic

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

19 Desember 2023 00:00 19 Des 2023 00:00

Thumbnail Sekarang Bisa Perawatan Kecantikan di Soetomo Aesthetic Clinic Watermark Ketik
Soetomo Aesthetic Clinic. (Foto: Dok. Graha Amerta)

KETIK, SURABAYA – Graha Amerta & Paviliun Indraprasta RSUD Dr. Soetomo Surabaya terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat khususnya dalam bidang estetika.

Klinik Kecantikan yang diresmikan secara langsung pada 3 November 2023 oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yaitu Soetomo Aesthetic Clinic sekarang sudah dapat dinikmati oleh khalayak umum.

Menggandeng Dokter Spesialis Kulit serta Spesialis Bedah Plastik RSUD Dr.Soetomo Surabaya, Soetomo Aesthetic Clinic diyakini tidak hanya menjadi sasaran kunjungan warga Surabaya, namun tentunya di luar Surabaya dan sekitarnya.

Kepala Instalasi Graha Amerta RSUD Dr.Soetomo Surabaya dr.Iskandar Ali, Sp.B, Subsp. Onk. (K) menjelaskan bahwa di klinik tersebut dilakukan oleh tenaga ahli dengan pelayanan terbaik.

"Dokter kami sangat berkompeten, kami yakin ini (Soetomo Aesthetic Clinic) akan menjadi wajah baru yang nantinya akan memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas," ujarnya pada Senin, (18/12/2023).

Soetomo Aesthetic Clinic bertempat di lantai 2 gedung Paviliun Indraprasta (STOC) RSUD Dr. Soetomo Surabaya. Bernuansa modern dan elegan. Klinik kecantikan ini memiliki 2 ruang pemeriksaan yang dilengkapi dengan teknologi canggih serta lounge sekaligus ruang tunggu yang estetik dan nyaman bagi pasien.

Beberapa layanan estetika yang dapat dilakukan di klinik kecantikan ini meliputi rejuvenation & anti aging treatment, perawatan luka (scar treatment), hingga operasi plastic atau yang maraknya disebut dengan Oplas.

Di klinik ini banyak pilihan tindakan oplas seperti Blepharoplasty, Rhinoplasty, Tummy Tuck dan pilihan lainnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

RSUD Dr Soetomo klinik kecantikan Surabaya Soetomo Aesthetic Clinic bedah plastik estetika rejuvenation anti aging treatment