Satpol PP Jatim Banjir Penghargaan pada Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik

Jurnalis: Samsul HM
Editor: Mustopa

27 November 2023 04:24 27 Nov 2023 04:24

Thumbnail Satpol PP Jatim Banjir Penghargaan pada Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik Watermark Ketik
Satpol PP Jatim saat menerima penghargaan juara Harapan 2 Kategori Stand Kecil Terinovatif (Foto: Satpol PP Jatim)

KETIK, SURABAYA – Satpol PP Jawa Timur mendapat banyak penghargaan pada Pameran & Simposium Inovasi Pelayanan Publik Jawa Timur Tahun 2023. Acara ini digelar di Halaman Jatim Park 3 Kota Batu pada Kamis hingga Sabtu, 23-25 November 2023.

Dalam kegiatan yang dihelat oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur tersebut, Satpol PP Jatim meraih Juara Harapan 2 Kategori Stand Kecil Terinovatif.

Stand Satpol PP Jatim mengusung tema teknologi dengan nama Stand Satpol PP 4.1. Konsep itu menjadi gambaran atau prototype Satpol PP masa depan, selangkah lebih maju dari zamannya.

Satpol PP Jatim berharap bisa menggabungkan ilmu pemerintahan baru dengan ilmu siber dan teknologi. Sehingga bisa meningkatkan pelayanan untuk semua kalangan.

Selain meraih penghargaan Kategori Stand Kecil Terinovatif, Satpol PP Jatim mendapat empat prestasi lainnya. Seperti Top 30 Inovasi Terpuji KOVABLIK 2023 untuk inovasi SIJALINMAJA.

Selain itu, Satpol PP Jatim juga mendapat nilai A alias memuaskan untuk Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah. Serta nilai BB atau sangat baik untuk Reformasi Birokrasi.

Predikat Cettar juga berhasil didapatkan untuk budaya kerja SIBEKISAR. Sehingga, keseluruhan Satpol PP Jatim mendapatkan lima penghargaan.

Sebagai tambahan informasi, Pameran & Simposium Inovasi Pelayanan Publik Jawa Timur Tahun 2023 diikuti 174 instansi pemerintah provinsi dan kabupaten/kota se-Jawa Timur. Acara ini mampu menyedot total 11.088 pengunjung.(*)

Tombol Google News

Tags:

Satpol PP Jatim Juara Harapan 2 Stand Kecil Terinovatif Pameran & Simposium