Sapa Sahabati, Anggota DPR RI Nashim Khan Gelar Reses Bersholawat

Jurnalis: Ari Pangistu
Editor: Muhammad Faizin

25 November 2023 12:50 25 Nov 2023 12:50

Thumbnail Sapa Sahabati, Anggota DPR RI Nashim Khan Gelar Reses Bersholawat Watermark Ketik
Anggota DPR RI Fraksi PKB, Nashim Khan saat menjawab pertanyaan Sahabati NKI (Ari Pangistu / ketik.co.id)

KETIK, BONDOWOSO – Ratusan emak-emak dari berbagai wilayah di Bondowoso mengikuti Reses Bersholawat bersama anggota DPR RI Komisi IV, Nashim Khan, di Aula Ijen View, Sabtu (25/11/2023). 

Mereka berasal dari berbagai kalangan organisasi kemasyarakatan. Mulai dari tokoh perempuan, Sahabati Nashim Khan Indonesia (NKI) hingga perempuan-perempuan bangsa (sayap partai PKB). 

Dalam kesempatan itu, Nashim Khan menerangkan, bahwa pihaknya akan merangkul semua kalangan dengan slogan "Reses Bersholawat". 

Karena, dirinya meyakini dengan sholawat makan akan menjadi pemersatu dalam perjuangan kemaslahatan ummat. 

"Saya kumpulkan ribuan masyarakat untuk bersatu dan besholawat, dengan NKI bersholawat, dan kita besarkan PKB sebagai perantara perjuangan kita," ungkap legislatif Fraksi PKB ini. 

Ia juga menerangkan, bahwa dalam berjuang haruslah jelas tidak samar-samar, tidak boleh kendor. Melainkan harus tegas. 

Sementara itu, Ketua Fraksi PKB, DPRD Bondowoso H. Tohari  yang turut hadir mengatakan sangat mendukung apa yang menjadi tujuan dari Nasim Khan. Yakni mencerdaskan bangsa, 

"Karena kita adalah satu. Saling membantu dalam perjuangan dengan membawa nilai ubudiyah , melalui partai PKB yang merupakan partai kebanggaan kita," ujarnya.

Tampak, kegiatan tersebut disambut antusias emak-emak yang hadir. Mereka bahkan cukup aktif memberikan beragam masukan, dan aspirasi kepada  Nashim Khan dan Tohari yang merupakan wakil rakyat. 

Suasana kian riuh saat Nashim Khan memberikan kuis berhadiah pada ibu-ibu.(*)

Tombol Google News

Tags:

pemilu2024 Nasim Khan PKB Bondowoso reses bersholawat