Sambut Hari Jadi Surabaya, Luminor Hotel Gelar Makan Siang Istimewa

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Marno

31 Mei 2023 14:57 31 Mei 2023 14:57

Thumbnail Sambut Hari Jadi Surabaya, Luminor Hotel Gelar Makan Siang Istimewa Watermark Ketik
Mini Bazar UMKM.(Foto: Dok. Luminor Hotel Jemursari)

KETIK, SURABAYA – Kota Surabaya dikenal memiliki beragam kuliner unik yang penuh dengan cita rasa. .Bertepatan dengan Hari Jadi Kota Surabaya ke-730 pada 31 Mei 2023, Luminor Hotel Jemursari Surabaya menggelar acara makan siang spesial dengan menyajikan beragam menu ala Suroboyoan dan Jawa Timur.

Bertempat di restoran Rock n' Sugar Coffee & Bistro, Luminor Hotel menyajikan kreasi menu ala Suroboyoan & Jawa Timur ditambah dengan penampilan musik keroncong modern, mini bazaar UMKM dan pelukis karikatur.

Berbagai menu dapat Anda nikmati seperti Rujak Cingur Bambu Runcing, Kotokan Tahu Iwak Pe, Fettucini Goreng Bumbu Kluntung, Krengsengan  Sosis Kentang, Sushi Ala Suroboyo, Semanggi Benowo, Lontong Balap Udang, hingga Aneka Jajanan Pasar. 

“Ini merupakan event kedua yang di selenggarakan oleh Luminor Hotel, event pertama terselenggara di tahun lalu. Tujuan kami mengadakan acara tersebut selain merayakan Hari Jadi Kota Surabaya ke-730, Luminor Jemursari ingin terus melestarikan kuliner sebagai warisan budaya dengan menyajikan beragam hidangan istimewa khas Surabaya dan Jawa Timur," General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya Intan Alice.

Bagi para tamu yang ingin menikmati aneka sajian kuliner di siang hari, dapat berkunjung ke restoran Luminor, promo makan siang reguler ada pada hari Selasa-Kamis dan Minggu dengan harga mulai dari Rp. 109.000 nett per orang.(*)

Tombol Google News

Tags:

Luminor Hotel Jemursari Makan siang Hari Jadi Kota Surabaya Sajian Tradisional bazar UMKM