RSUD Pasirian Bantah Ada Rekrutmen Pegawai, Warga Diminta Waspadai Penipuan

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Mustopa

16 Oktober 2024 19:18 16 Okt 2024 19:18

Thumbnail RSUD Pasirian Bantah Ada Rekrutmen Pegawai, Warga Diminta Waspadai Penipuan Watermark Ketik
Bantahan RSID Pasirian tentang rekrutmen pegawai (Foto : Kominfo/RSUD Pasirian)

KETIK, LUMAJANG – Pihak Manajemen RSUD Pasirian akhirnya mengeluarkan bantahan bahwa rumah sakit tersebut sedang melakukan rekrutmen karyawan.

Bahkan manajemen rumah sakit ini meminta kepada warga Lumajang untuk waspada dan hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan rumah sakit.

“Kami tidak sedang melakukan rekrutmen untuk kartawan kontrak di RSUD Pasirian, dan berharap warga waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan RSUD Pasirian,” tulis manajemen rumah sakit tersebut di halaman media sosialnya.

RSUD Pasirian menegaskan bahwa seluruh proses rekrutmen pegawai di RSUD Pasirian selalu diumumkan melalui kanal informasi resmi, seperti situs web rsudpasirian.lumajangkab.go.id, akun Instagram @rsud_pasirian, dan Facebook RSUD Pasirian.

Mereka juga menekankan bahwa RSUD Pasirian tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen maupun seleksi pegawai kontrak BLUD.

Pihak RSUD Pasirian juga mengajak masyarakat untuk berhati-hati dan tidak langsung mempercayai informasi yang tidak bersumber dari media resmi mereka.

“Jika menemukan atau mencurigai adanya indikasi penipuan, masyarakat dapat melaporkan ke bagian pengaduan RSUD Pasirian melalui kontak Reni Puspita Sari, S.KM di nomor 0851-4340-7352,” tulisanya.

Langkah tegas ini diambil untuk mencegah semakin banyaknya korban dari penipuan yang mengatasnamakan instansi pemerintah, khususnya rumah sakit, yang memanfaatkan kepercayaan publik dalam mencari peluang kerja.

RSUD Pasirian mengingatkan masyarakat untuk selalu memverifikasi kebenaran informasi sebelum mengambil tindakan lebih lanjut dan senantiasa mengikuti informasi dari sumber resmi.(*)

Tombol Google News

Tags:

RSUD Pasirian Rekrutmen Pegawai berita Lumajang