HUT Ke-60, Semua Kader Partai Golkar Lumajang Diminta Terus Berkarya untuk Bangsa

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Mustopa

21 Oktober 2024 05:34 21 Okt 2024 05:34

Thumbnail HUT Ke-60, Semua Kader Partai Golkar Lumajang Diminta Terus Berkarya untuk Bangsa Watermark Ketik
Drs. H. Suigsan MM, Ketua DPD Partai Golkar Lumajang (Foto : Abdul Fatah / Ketik)

KETIK, LUMAJANG – Ketua DPD Partai Golkar Lumajang, H. Suigsan meminta kepada semua kader Partai Golkar di Kabupaten Lumajang terus berkarya dengan semangat untuk terus memberikan manfaat untuk kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan H. Suigsan ketika memberikan sambutan pada HUT ke-60 Partai Golkar di Aula Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Lumajang, pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Acara resepsi HUT Partai Golkar Lumajang ini dihadiri oleh seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Lumajang sampai tingkat kecamatan.

Hadir pula dalam kesempatan ini, anggota DPRD Jatim dari PDI Perjuangan H. Agus Wicaksono, Bendahara DPC Partai Demokrat Sujiarti, Sekretaris DPC Partai NasDem H. Usman Affandi dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kabupaten Lumajang H. Usman Affandi dan sejumlah undangan lainnya.

"Kepada semua kader saya berharap terus memiliki semangat berkarya dan kekaryaan agar semua kader tetap bisa memberikan manfaat kepada warga dan lingkungannya," kata H. Suigsan.

Acara peringatan HUT Partai Golkar ini juga dijadikan sarana bagi Partai Golkar Lumajang untuk melakukan konsolidasi bagi seluruh kader Partai Golkar dalam rangka pemenangan Calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak serta upaya pemenangan Calon Bupati Lumajang Bunda Indah dan Mas Yudha yang sama-sama memiliki nomor urut 2.

“Kepada semua kader saya harapkan untuk satu langkah sesuai garis partai. Untuk Calon Gubernur Jawa Timur kita sepakat mendukung Bu Khofifah dan di Kabupaten Lumajang kita mendukung Bunda Indah. Baik Pilgub maupun Pilbup Lumajang kita harus bekerja keras untuk memenangkan calon yang kita dukung,” kata Suigsan.

Bahkan H. Suigsan meminta kepada semua kader untuk melaporkan kepada dirinya, jika ada pengurus atau kader yang keluar dari garis partai.

Sementara itu, anggota DPRD Jatim H. Agus Wicaksono menyatakan keyakinannya kepada kader Partai Golkar di Kabupaten Lumajang tidak akan pernah keluar dari garis partai.

“Partai Golkar saya kenal memiliki kader yang setia kepada partai dan merupakan pemilih cerdas. Maka saya sangat yakin kader Partai Golkar di Lumajang akan berusaha untuk menenangkan Bunda Indah dan Mas Yudha dalam pilkada Lumajang,” kata H. Agus Yudha.

Acara resepsi HUT Partai Golkar ini merupakan penutup dari rangkaian kegiatan partai ini. Pada minggu pagi juga diselenggarakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Jalan Ahmad Yani Lumajang.(*)

Tombol Google News

Tags:

HUT Partai Golkar Lumajang DPD Partai Golkar Lumajang Drs. H. Suigsan MM