Rotary Club Kaliasin Bagikan Santunan dan Bingkisan untuk Anak Yatim dan Disabilitas

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

7 April 2024 14:03 7 Apr 2024 14:03

Thumbnail Rotary Club Kaliasin Bagikan Santunan dan Bingkisan untuk Anak Yatim dan Disabilitas Watermark Ketik
Pembagian santunan dan paket makanan untuk anak-anak oleh Rotary Ckub Kaliasin (7/4/2024). (Foto: Rotary Kaliasin)

KETIK, SURABAYA – Di Ramadan 2024 kali ini Rotary Club Kaliasin  membagikan santunan untuk puluhan anak-anak yatim dan disabilitas bertempat di Wiyung Surabaya.

Tema yang diambil pada tahun ini yaitu Berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim dan disabilitas di bulan suci Ramadan.

Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat kepada anak-anak yatim dan disabilitas namun juga sebagai ajang silaturahmi untuk member Rotary Club Surabaya Kaliasin.

Foto President Rotary Club Surabaya Kaliasin Rohmawati dan anggota. (Foto: Rotary Kaliasin)President Rotary Club Surabaya Kaliasin Rohmawati dan anggota. (Foto: Rotary Kaliasin)

"Dengan berbagi, mengunjungi dan ikut merasakan suka cita di bulan Ramadan diharapkan kegiatan Rotary Club Surabaya Kaliasin ini bisa membantu dan menjadikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim dan disabilitas," terang President Rotary Club Surabaya Kaliasin Rohmawati kepada Ketik.co.id pada Minggu, (7/4/2024).

Rohma menjabarkan seluruh member Rotary Club Surabaya Kaliasin ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, karena untuk terus menumbuhkan nilai-nilai kemanusiaan dalam hidup, khususnya di bulan Ramadan.

Foto (Kerudung biru) President Rotary Club Surabaya Kaliasin Rohmawati dan anggota saat mengunjungi anak-anak disabilitas dan anak yatim. (Foto: Rotary Kaliasin)(Kerudung biru) President Rotary Club Surabaya Kaliasin Rohmawati dan anggota saat mengunjungi anak-anak disabilitas dan anak yatim. (Foto: Rotary Kaliasin)

Di acara ini Rotary Kaliasin membagikan paket berupa bingkisan makanan dan santunan, agar anak-anak yang hadir bahagia di momen Ramadan kali ini.

"Semoga ke depannya Rotary Club Surabaya Kaliasin lebih bermanfaat untuk masyarakat dan dunia," harap Rohmawati.(*)

Tombol Google News

Tags:

Rotary Club Rotary Kaliasin Rotary Surabaya Kaliasin Rohmawati bakti sosial kegiatan sosial anak yatim