Rhoma Irama Siap Hibur Warga Ogan Ilir, Catat Tanggalnya!

Jurnalis: Ias Abdullah
Editor: Irwansyah

5 Januari 2023 12:23 5 Jan 2023 12:23

Thumbnail Rhoma Irama Siap Hibur Warga Ogan Ilir, Catat Tanggalnya! Watermark Ketik
Raja Dangdut Rhoma Irama. (Foto: Istimewa)

KETIK, OGAN ILIR – Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Grup akan tampil dalam konser akbar di Ogan Ilir, Sumsel pada Sabtu (7/1/2023) mendatang.

Panitia pelaksana mulai menyiapkan acara. Rabu (4/1/2023) tenda panggung besar konser acara telah berdiri. Berdasarkan laporan Forsa di Ogan Ilir, petugas terus menyelesaikan tenda buat VVIP, undangan, tenda artis, tenda sound serta barikade penonton.

Kepastian konser di Ogan Ilir Sabtu 7 Januari 2023 disampaikan sendiri oleh Rhoma Irama di Jakarta. Rencana Soneta akan segera latihan dan berangkat ke Palembang Jumat 6 Januari. Kemudian malamnya dilanjutkan sound cek.

Ketua DPW Forsa Sumsel Dr H Saefudin Latief kepada AKA Channel menjelaskan, konser Raja Dangdut, Rhoma Irama ke Ogan Ilir, di acara Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19.

Acara dipusatkan di lapangan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya. Diperkirakan akan dihadiri puluhan ribu fans karena rindu Rhoma pasca Pandemi

Menurut Dr Saefudin, DPW Forsa Sumsel telah menggelar persiapan penyambutan dan pengamanan Rhoma dan Soneta, baik di bandara, di hotel serta persiapan panggungnya

Sekretaris panitia konser Sunarto menambahkan, Rhoma Irama juga akan berduet dengan Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar. Mereka akan menyanyikan sebuah lagu di hadapan para pengunjung. Akan tetapi, Sunarto belum bisa memastikan lagu apa yang akan dinyanyikannya bersama Bupati Ogan Ilir.

Sesuai jadwal, Rhoma Irama bersama Soneta Grup akan melakukan check sound di panggung Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 di kawasan Tanjung Senai pada hari Jumat malam, 6 Januari 2023.

"Jadi pada malam Minggu itu Rhoma Irama akan tampil bersama Sonetanya. Secara full Rhoma Irama akan tampil bersama Soneta, tidak ada pengisi acara lainnya," tuturnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Rhoma Irama Ogan Ilir