Resmi Hadir di Indonesia, realme C67 Bawa Banyak Peningkatan di Kelasnya

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

19 Desember 2023 12:18 19 Des 2023 12:18

Thumbnail Resmi Hadir di Indonesia, realme C67 Bawa Banyak Peningkatan di Kelasnya Watermark Ketik
Resmi hadir di Indonesia Realme C67 bawa kamera terbaik di kelasnya. (Foto: dok.Realme)

KETIK, JAKARTA – Brand smartphone realme secara resmi meluncurkan realme C67 di Indonesia. Gadget terbaru di lini realme C Series ini menjadi yang pertama dengan kamera 108MP 3x In-sensor Zoom dan chipset Snapdragon 685 di kelas entry level dengan harga berkisar 2 jutaan.

Hadir dengan 7,59 Ultra Slim Body, realme C67 tampil stylish dengan Sunny Oasis Design.

Marketing Director Realme Indonesia, Ellen Zhou mengatakan kehadiran realme C67 di penghujung tahun 2023 diharapkan mampu membuat realme mencetak torehan positif, sebagai bentuk apresiasi bagi para pengguna di Indonesia. realme C67 menjadi C Series dengan peningkatan terbesar di segmennya yang akan menjawab berbagai kebutuhan konsumen.

"Kami bangga bisa menghadirkan realme C67, smartphone pertama yang mengombinasikan kamera 108MP 3x In-sensor Zoom dan chipset Snapdragon 685 di segmen harganya," jelas Ellen. 

Lebih lanjut realme C67 merupakan smartphone pertama yang memiliki kamera beresolusi 108MP dengan fitur 3x In-sensor Zoom terbesar di segmennya. Teknologi 3x In-sensor Zoom pada realme C67 memanfaatkan 12 juta piksel di bagian tengah sensor 108MP untuk memungkinkan pengambilan foto tanpa hilangnya piksel. 

"Sensor ISOCELL HM6 pada realme C67 juga mendukung hingga tiga kali lossless zoom sehingga tidak akan mengorbankan kualitas gambar atau sudut pandang saat melakukan zoom," tambahnya.

Foto Penampakan Realme C67 dengan 2 pilihan warna. (Foto: Dok. Realme)Penampakan Realme C67 dengan 2 pilihan warna. (Foto: Dok. Realme)

Dari segi dapur pacu, smartphone ini ditenagai chipset Snapdragon 685 berukuran 6nm, realme C67 mampu hadirkan performa yang bertenaga namun tetap hemat daya. Penggunaan chipset ini mampu mendukung performa realme C67 agar tetap lancar dalam berbagai situasi dan kebutuhan.

Dibandingkan dengan Snapdragon 680, chipset ini mencatat hampir 15% peningkatan kinerja CPU Kryo, memungkinkan multitasking dan interaksi yang mulus pada smartphone tanpa hambatan. 

“Snapdragon 685 merupakan chipset terbaik yang dipasangkan pada Realme C67 sebab secara penuh mendukung pemrosesan gambar hingga 108MP melalui fitur-fitur pendukung yang canggih," katanya.

Pertama kalinya di sejarah Realme C Series, Realme C67 turut menghadirkan sertifikasi IP54 Water Resistance yang memberikan ketahanan terhadap cipratan air dan debu. Kehadiran sertifikasi ini pada Realme C67 akan memberikan ketenangan lebih bagi para pengguna dalam menggunakan smartphone di dalam berbagai situasi dan kondisi.(*)

Tombol Google News

Tags:

teknologi smartphone Realme C67 kamera 108MP 3x In-sensor Zoom Entry Level Snapdragon 685