Resmi Dilantik, Bupati Kaimana Tantang IKBS Jadi Agen Perubahan

Jurnalis: La Jen
Editor: Irwansyah

28 Januari 2023 12:54 28 Jan 2023 12:54

Thumbnail Resmi Dilantik, Bupati Kaimana Tantang IKBS Jadi Agen Perubahan Watermark Ketik
Bupati Kaimana Freddy Thie foto bareng dengan pengurus IKBS. (Dok. Humas Pemda Kaimana)

KETIK, KAIMANA – Bupati Kaimana Freddy Thie menghadiri sekaligus melantik pengurus Ikatan Kerukunan Batak Saroha (IKBS) Kaimana periode 2022-2027 di Gedung Pertemuan Krooy pada Sabtu (28/01/2022) sore.

"Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kaimana, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada saudaraku Binsar Sitanggang dan jajaran pengurus yang baru saja dilantik," ujar Freddy saat memberikan sambutan pelantikan.

Ia juga berharap kepengurusan IKBS Kaimana yang baru dapat menjadi mitra bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Kaimana kedepannya. "Semoga setelah ini bersama dengan kami (Red, Pemda) bisa bersama membangun satu kemitraan demi masa depan pembangunan di Kaimana," harapnya.

Foto Bupati Freddy Thie saat memberikan sambutan pelantikan IKBS di gedung pertemuan krooy (dok.humas pemda)Bupati Freddy Thie saat memberikan sambutan pelantikan IKBS di gedung pertemuan krooy (dok.humas pemda)

Lebih lanjut, orang nomor satu Kaimana ini juga mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kehadiran organisasi-organisasi kedaerahan di Kaimana. "Sebagai Kepala Daerah, tentu saya senang dengan kehadiran organ-organ kedaerahan disini, baik itu dari Jawa, Sumatera, Sulawesi, Nusa Tenggar, Maluku dan lainnya," lanjutnya.

Bahkan dalam kesempatan yang sama, ia memberi tantangan kepada organisasi-organisasi kedaerahan untuk menjadi bagian dari agen perubahan.

"Hubungan kemitraan yang kita bangun harus bersifar kolaborasi, untuk itu saya tantang IKBS maupun yang lain jadi agen perubahan untuk wujudkan visi Kaimana Maju, Adil dan Sejahtera," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie IKBS Bupati Kaimana