Rektor UMM Prof Fauzan Jadi Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Naufal Ardiansyah

6 November 2023 13:53 6 Nov 2023 13:53

Thumbnail Rektor UMM Prof Fauzan Jadi Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 Watermark Ketik
Rektor UMM Prof Fauzan dan Prabowo Subianto saat menghadiri kuliah umum di UMM. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Rektor Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Prof. Dr. Fauzan, M.Pd telah ditunjuk menjadi Wakil Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 mendatang.

Saat dihubungi oleh Ketik.co.id, Fauzan pun membenarkan kabar tersebut. Namun pihaknya masih belum dapat berkomentar lebih banyak mengenai posisinya tersebut.

"Iya, benar. Saya belum memperoleh informasi yang komplit sehingga statementnya nanti dulu," tulis Fauzan saat dihubungi Ketik.co.id pada Senin (6/11/2023).

Sembari menunggu arahan lebih lanjut, Fauzan secara singkat menyinggung strategi yang akan diterapkan ke depan untuk mendapatkan kemenangan dengan cara yang bermartabat.

"Arah persiapannya pada bagaimana strategi yang efektif untuk memperoleh kemenangan suara yang bermartabat," lanjutnya.

Sebagai informasi, Tim Kampanye Nasional untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah diumumkan pada Senin (6/11/2023) tadi.

Sejumlah nama dari berbagai kalangan turut menghiasi susunan tim tersebut. Dalam posisi sebagai Wakil Ketua Koordinator Strategis, Fauzan bersanding dengan beberapa nama. Mulai dari Ahmad Muzani, Lodewijk Freidrich Paulus, Teuku Riefky Harsa, Eddy Soeparno, Mahfudz Siddiq, Alfiansyah Noor. 

Dilanjutkan dengan Raja Juli Antoni, Domingus Oktavianus, Komjen (Purn) Ari Dono Sukmanto, Komjen (Purn) Condro Kirono, Juli Ardiantoro, Arifah Fauzi, Erwin Akasa, Wisnu Wardana, Akbar Himawan Buchary. 

Berikutnya adalah Ali Maskyur Musa, Panel Barus, Utje Gustaaf Patty, Sylvester Matutina dan Grace Natalie. (*)

Tombol Google News

Tags:

Fauzan Tim Kampanye Nasional TKN Prabowo-Gibran Prabowo-gibran Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka pemilu2024 Pilpres 2024 Capres-cawapres RI Rektor UMM UMM Universitas Muhammadiyah Malang