Rekrutmen PT Angkasa Pura Penempatan Semarang

Editor: Mirza Ashari

12 November 2022 03:45 12 Nov 2022 03:45

Thumbnail Rekrutmen PT Angkasa Pura Penempatan Semarang Watermark Ketik
Angkasa Pura Properti (sumber: approperti.co.id)

KETIK, SURABAYA – PT Angkasa Pura Properti merupakan anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I (Persero) yang beroperasi secara efektif pada 6 Januari 2012. Pendirian Angkasa Pura Property merupakan pengembangan lini bisnis Angkasa Pura I yang awalnya hanya memperoleh pendapatan dari kegiatan aeronautika. Namun, seiring dengan perkembangan Bandar Udara yang kini tidak lagi hanya dijadikan sebagai tempat beroperasinya operator maskapai penerbangan dan lalu lintas penumpang, Angkasa Pura Property hadir dalam menjalankan kegiatan bisnis pengembangan properti, manajemen properti dan utilitas serta jasa konstruksi bangunan maupun fasilitas pendukung lainnya.

Berawal dari Konsep Airport City sebagai peran Bandar Udara yang telah bergeser menjadi pusat kegiatan perekonomian, penunjang kegiatan pariwisata, serta perdagangan dalam meningkatkan pendapatan non-aeronautika yang melibatkan beragam sektor seperti hotel, logistik, dan juga properti layaknya sebuah kota, Angkasa Pura Property hadir untuk mengembangkan lahan dan membangun fasilitas-fasilitas properti dan komersial sebagai penunjang seluruh komunitas bandara untuk mencapai realisasi Airport City.

Konsep Airport City memegang peranan yang penting dikarenakan proses bisnis yang dijalankan akan terintegrasi satu dengan yang lainnya. Layanan dan fasilitas properti dirancang untuk mempermudah penumpang selama berada di sekitar area bandara, yang pada akhirnya aktivitas ekonomi di bandara akan semakin mudah dan berkembang lebih pesat. Untuk itu, Angkasa Pura Property diberikan kepercayaan oleh Angkasa Pura I untuk mewujudkan konsep Airport City yang terintegrasi dan humanis di lingkungan Bandar Udara milik Angkasa Pura I.

Seiring dengan persaingan pasar yang semakin ketat, Angkasa Pura Property tidak hanya fokus pasa pengembangan lahan – lahan potensial yang dimiliki oleh Angkasa Pura I baik di dalam maupun di luar kawasan Bandar Udara. Sebagai bagian dari ekspansi bisnis, Angkasa Pura Properti mengembangkan lini bisnis dengan menawarkan layanan di bidang manajemen properti dan utilitas serta jasa kontruksi bangunan dan fasilitas pendukung lainnya.

Dengan komitmen dan integritas yang profesional, Angkasa Pura Property terus berupaya meningkatkan kualitasnya untuk menjadi Perusahaan Pengembang Properti dan Konstruksi terpercaya untuk Kawasan Bandar Udara dan sekitarnya di Indonesia.

Saat ini PT Angkasa Pura Properti membuka rekrutmen posisi Pelaksana Lapangan untuk penempatan Area Semarang. Berikut persyartan yang harus dipenuhi:

  • Sarjana (S1) Teknik Sipil
  • Minimal 3 tahun pengalaman
  • Komunikatif, Persuasif, Aktif dan Mandiri
  • Memiliki pengalaman HSE pada bidang Industri Kontruksi
  • Penempatan Semarang

APPLY

Untuk informasi lebih lanjut terkait rekrutmen PT Angkasa Pura Properti dapat melalui laman resminya DISINI.

Tombol Google News

Tags:

rekrutmen Angkasa Pura Lowongan Kerja