Rayakan Ulang Tahun Ke-13, favehotel Mex Tunjungan Surabaya Luncurkan Promo Kamar

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

25 September 2023 06:51 25 Sep 2023 06:51

Thumbnail Rayakan Ulang Tahun Ke-13, favehotel Mex Tunjungan Surabaya Luncurkan Promo Kamar Watermark Ketik
Anniversary favehotel MEX Tunjungan Surabaya. (Foto: dok. favehotel MEX)

KETIK, SURABAYA – Anniversary favehotel MEX Tunjungan Surabaya yang ke-13 tahun menghadirkan promo menarik yaitu potongan harga room yang sangat terjangkau. 

Untuk berbagi kebahagiaan dengan tamu dalam anniversary ke-13th ini, favehotel MEX Tunjungan Surabaya juga meluncurkan promo kamar dengan harga unik Rp. 240.923 per kamar per malam menginap di tipe kamar faveroom tanpa sarapan, harga kamar ini berlaku hanya di bulan September saja. 

Untuk ulang tahun ke-13 ini, favehotel MEX Tunjungan mengusung tagline 13eautiful Journey dan mengusung tema Perjalanan Panjang yang Indah. 

Filosofi dari tema kali ini yaitu, bagaimana favehotel MEX Tunjungan bertahan meskipun banyaknya hotel yang berada di kota Surabaya. 

Untuk itu, pada ulang tahun yang ke-13 tahun ini favehotel MEX Tunjungan Surabaya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan pelayanan agar tetap bisa menjadi pilihan akomodasi bagi semua kalangan. 

Adapun rangkaian acara yang diselenggarakan oleh favehotel MEX Tunjungan Surabaya pada anniversary yang ke-13th antara lain ialah, pengajian tasyakuran dan pemotongan tumpeng. 

Lalu tepat pada tanggal 24 September 2023, favehotel MEX Tunjungan Surabaya melakukan pemotongan pita dan pelepasan 13 burung di Entrance Hotel, serta mengadakan Fun Walk di jalan Tunjungan saat Car Free Day seraya membagikan balon & lolipop Pink sesuai dengan warna typical favehotels. 

Arditha Dewantari, Hotel Manager favehotel MEX Tunjungan Surabaya menjelaskan di usia anniversary yang ke-13 ini, favehotel MEX Tunjungan Surabaya terus berusaha meningkatkan kualitas, fasilitas dan pelayanan Hotel.

"Kami berharap bisa tetap menjadi pilihan akomodasi untuk semua kalangan yang ingin menginap di Pusat Kota Surabaya dengan beragam fasilitas serta harga yang terjangkau," ucapnya. 

Sebagai informasi, favehotel MEX Tunjungan Surabaya terletak di pusat kota Surabaya, tepatnya di Jalan Pregolan 1-5 Surabaya. Memiliki 160 kamar, Gym Area, Food court, Japanese Restaurant, Alfamart, ATM Corner, Wi-Fi, meeting room dan Ballroom untuk berbagai kegiatan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Anniversary ke 13 tahun Favehotel favehotel MEX Tunjungan potongan harga room