Ratusan Ribu Orang Padati Jalan Sehat Bareng Anies-Muhaimin di Malang

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Mustopa

8 Oktober 2023 02:23 8 Okt 2023 02:23

Thumbnail Ratusan Ribu Orang Padati Jalan Sehat Bareng Anies-Muhaimin di Malang Watermark Ketik
Ribuan warga memadati kawasan Simpang Balapan Ijen Kota Malang untuk bertemu Cak Imin. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Lebih dari 100 ribu masyarakat memadati acara Jalan Sehat Bareng Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, calon presiden dan wakil presiden RI. Kegiatan yang berlangsung di Simpang Balapan Ijen Kota Malang tersebut diiringi dengan pengundian kupon hadiah.

Beberapa warga bahkan telah memadati kawasan tersebut sejak pukul 05.00 WIB. Salah satunya adalah Musfardiah warga Jodipan yang datang bersama rombongan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU).

Ia dan rekan-rekannya rela berdesakan dengan warga lainnya sebagai bentuk dukungannya kepada Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. 

"Saya sudah ke sini dari setelah subuh tadi sama teman-teman Muslimat. Memang senang sama Gus Imin, ingin lihat orangnya," ujar Musfardiah usai melakukan jalan sehat pada Minggu (8/10/2023)

Foto Lautan manusia di Jalan Besar Ijen Kota Malang saat Jalan Sehat bareng AMIN. (Foto: Dok. Ketik.co.id)Lautan manusia di Jalan Besar Ijen Kota Malang saat Jalan Sehat bareng AMIN. (Foto: Dok. Ketik.co.id)

Musfardiah tak dapat menyembunyikan rasa senangnya ketika dapat melihat Cak Imin muncul di layar monitor. Meskipun tak dapat menyaksikan langsung dengan jelas, namun ia tetap senang dapat bertemu Cak Imin. 

"Sebenarnya ingin lebih maju, karena biar bisa lihat soalnya sudah tua jadi kurang bisa jelas kalau melihat. Tapi karena banyak orang ya sudah cuma bisa dari jauh," tambahnya.

Di samping itu ia juga berharap berhasil memenangkan hadiah utama berupa umroh.

"Saya menunggu siapa tahu nama saya dipanggil. Semoga saja bisa dapat umroh karena saya belum pernah dan ingin sekali berangkat ke Mekkah," sebutnya.

Foto Peserta jalan sehat bareng AMIN di Jalan Besar Ijen Kota Malang. (Foto: Dok. Ketik.co.id)Peserta jalan sehat bareng AMIN di Jalan Besar Ijen Kota Malang. (Foto: Dok. Ketik.co.id)

Besar sekali harapannya supaya Anis dan Cak Imin dapat memenangkan Pemilu 2024 untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia. Hadirnya Cak Imin dalam kegiatan jalan sehat ini menunjukkan sikap bijaknya untuk lebih dekat dengan masyarakat.

"Harapannya semoga Cak Imin bisa menang dan bisa tahu masyarakat. Kalau ada pemimpin yang mau dekat sama orang-orang kecil kaya kita kan bagus," sebutnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

cak imin Anies Baswedan Muhaimin Iskandar Jalan Sehat Anies-Imin pemilu2024 Kota Malang