Rasakan Sensasi Makan Es Krim Bentuk Mie

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

17 Juli 2023 20:10 17 Jul 2023 20:10

Thumbnail Rasakan Sensasi Makan Es Krim Bentuk Mie Watermark Ketik
Nikmatnya nodle es krim dari Restoran Zangrandi Surabaya, Senin (17/7/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Mie biasanya terbuat dari tepung dan telur dan disajikan hangat, tapi pernah tidak merasakan sensasi makan mie yang terbuat dari es krim. Rumah makan Zangrandi menyediakan nodle es krim yang disajikan cantik dengan buah ceri dan astor menambah nikmat makan eskrim mie tersebut.

Dengan menggunakan alat cetak es krim tersebut dibentuk seperti halnya dengan mie. Rasa manis dari es krim menambah nikmatnya makanan tersebut. Rasa es krim vanila menjadi nikmat setelah disiram dengan coklat cair yang menambahlan sensasi krunci lantaran coklat tersebut membeku.

Menu ini menjadi salah satu yang kerap dicari masyarakat Surabaya melepas dahaga maupun sebagai teman ngobrol dengam teman. Rasa asam dan manis dari buah ceri menjadi sensasi tersendiri menikmatibmie es krim.

"Saya suka untuk menikmati makanan ini yang membuat rasa dan bentuknya unik. Es krim tapi bentuknya mie itu unik," ucap Jaka Adrian (45) warga Kediri, Senin (17/7/2023).

Lembut es krim saat dimakan menjadi salah satu menu andalan dari restoran es krim tertua di kota Surabaya. Dibanderol dengan harga Rp 49 ribu, menu ini menjadi idola masyarakat yang ingin merasakan es krim bentuk mie.

Salah satu penggemar makanan ini, Cindy Ayu (35) warga Surabaya selalu memesan nodle es krim ketika makan di restoran tersebut. "Rasa es krimnya yang enak membuat saya selalu membeli menu ini," bebernya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Nikmat makan Es krim Nodle Es Krim es krim bentuk mie Surabaya Zangrandi Kuliner Surabaya