Rasakan Sajian Buka Puasa di Artotel TS Suites-Surabaya, Perpaduan Masakan Nusantara dan Timur Tengah

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

7 Maret 2024 02:50 7 Mar 2024 02:50

Thumbnail Rasakan Sajian Buka Puasa di Artotel TS Suites-Surabaya, Perpaduan Masakan Nusantara dan Timur Tengah Watermark Ketik
Sajian kambing guling menjadi salah satu menu yang dihadirkan selama bulan ramadan, Rabu (6/3/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Bulan Ramadan menjadi momen untuk berbuka puasa bersama sanak-saudara dan keluarga bahkan teman terdekat. Artotel TS Suites-Surabaya menghadirkan berbagai macam hidangan Nusantara dan Timur Tengah dihadirkan dalam tema Rempah Noesantara Ramadan Buffet.

Berbagai macam menu Nusantara seperti Mie Aceh, Bakso Malang, serta Timlo. Sajian Timur Tengah seperti martabak dan kambing guling menjadi salah satu hidangan yang akan selalu ada.

“Kami sangat antusias menyambut bulan suci Ramadan di tahun ini. Dengan menawarkan berbagai promo eksklusif, kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik agar dapat memberikan suasana Ramadan yang meriah dan berkesan bagi para tamu," ucap General Manager Artotel TS Suites - Surabaya Teddy Patrick, Rabu (6/3/2025).

Foto Sate buah dibalur coklat menjadi salah satu hidangan ramadan khas dari Artotel TS Suites-Surabaya, Rabu (6/3/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)Sate buah dibalur coklat menjadi salah satu hidangan ramadan khas dari Artotel TS Suites-Surabaya, Rabu (6/3/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

Artotel memberikan berbagai macam promo menarik seperti promo The Season of Goodness di mana para tamu dapat menginap dengan harga yang sangat terjangkau. Dibandrol dengan harga Rp 888 ribu per malam, tamu sudah bisa menikmati menginap di kamar Studio 40 termasuk sajian Ramadan iftar buffet untuk satu orang atau hampers lebaran, sarapan/sahur untuk dua orang.

"Complimentary mini bar dan discount F&B 20 persen untuk ala carte. Adapun periode pemesanan dan menginap tersedia pada tanggal 10 Maret hingga 09 April 2024," ucap Teddy.

Sedangkan untuk sajian buka puasa yang dapat dinikmati di One Deck Gastropub, yaitu Rempah Noesantara Ramadan Buffet dengan harga Rp 188 ribu per pax. Sedangkan untuk pemesanan awal mulai tanggal 12 sampai 19 Maret 2024 dibandrol harga Rp 158 ribu per pax.

Foto Penampilan band akan band yang akan menemani berbuka puasa di Artotel TS Suites-Surabaya, Rabu (6/3/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)Penampilan band akan band yang akan menemani berbuka puasa di Artotel TS Suites-Surabaya, Rabu (6/3/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

"Promo All You Can Eat Ramadan Buffet ini menyajikan berbagai varian menu nusantara dan berbagai macam stall, salah satunya adalah kambing guling yang dapat dinikmati mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB," beber Teddy.

Selain itu, terdapat doorprize menarik setiap harinya serta hadiah utama bagi- bagi THR dengan total jutaan rupiah. Ada juga hampers edisi spesial lebaran dengan berbagai macam pilihan mulai dari kue hingga makanan berat yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 175 ribu per box. "Berbagai program kamar maupun F&B tersebut berlaku sepanjang bulan Ramadhan mulai dari bulan Maret hingga April 2024. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi whatsapp di 08113377752," terangnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Menu Berbuka Puasa tempat berbuka puasa di Surabaya berwisata di Surabaya Hotel di Surabaya Artotel TS Suites Surabaya Ramadan tiba puasa