Ramadan Kian Dekat, Shanaya Resort Malang Hadirkan Ngabubu-Rich Season 2

Jurnalis: M. Rifat
Editor: Rudi

14 Maret 2023 04:50 14 Mar 2023 04:50

Thumbnail Ramadan Kian Dekat, Shanaya Resort Malang Hadirkan Ngabubu-Rich Season 2 Watermark Ketik
Menu-menu makanan yang disajikan Shanaya Resort Malang. (Foto: Shanaya Resort for Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Berbagai promo menarik disediakan Shanaya Resort Malang untuk menyambut Ramadan 2023 atau 1444 H.

Sebagai bulan yang sangat dirindukan umat muslim setiap tahun, bulan suci juga digunakan orang untuk menambah amalan ibadah. Namun demikian, di Ramadan yang biasa ditunggu-tunggu juga biasanya adalah momen berbuka puasa di tempat-tempat istimewa.

Berlokasi di Jl Perum GPA, Karangploso, Malang, Shanaya Resort Malang selalu menggeber promo yang berbeda tiap tahunnya. Selama Ramadan, Shanaya Resort Malang akan menyediakan menu buka puasa yang bisa dinikmati bersama dengan sahabat dan keluarga.

Itu mengulang konsep buber (buka puasa bersama) tahun 2022 yang dihadiri total 3.500 tamu selama 29 hari.

Kali ini Shanaya Resort Malang kembali mempersembahkan Ngabuburich Shanaya season 2, nama itu berarti ngabuburit yang mewah dengan banyak pilihan menu spesial yang sangat beragam.

Program ini menyediakan berbagai varian makanan all you can eat mulai dari aneka takjil yang disediakan lengkap setiap harinya.

Menu tersebut antara lain kurma, kolak pisang atau ketela, aneka gorengan seperti bala-bala, tahu isi, tahu dan tempe mendoan, lumpia, pisang goreng, tape goreng, rangin, takoyaki.

Ada juga menu Arabian seperti Turkish Coffee, manakish, chicken sambosa, bhajis, luqaimat, nasi kebuli, lamb kofta, roti Maryam, dan kebab.

Menu lainnya yang disajikan di gerobak atau stall adalah lamian, dimsum, pempek, tahu campur. Ada juga Masakan Nusantara seperti nasi aromatic, olahan daging, olahan ayam, seafood.

Sementara untuk International Selection ada burger, hotdog, quesadillas, fries, mongolian BBQ, beef steak chicken, vegetables & sweet corn, oop corn, ice cream dan masih banyak lagi yang disajikan saat Ramadan nanti.

Foto Hidangan Shanaya Resort Malang. (Foto: Shanaya Resort for Ketik.co.id)Hidangan Shanaya Resort Malang. (Foto: Shanaya Resort for Ketik.co.id)

Semua menu tersebut dibanderol dengan harga Rp 189.000 per pax. Semua tamu akan dimanjakan berbagai makanan dari takjil, main course, dan dessert. 

Bukber all you can eat dapat dinikmati mulai 23 Maret 2023 nanti, dengan berbagai promo menarik.

Di antaranya promo beli 5 gratis 1. Ada harga spesial untuk tamu yang memesan early bird hanya dengan Rp 170.000 saja dengan booking periode (7 hari sebelum kedatangan). Serta ada promo diskon 15 % untuk ASR member dan diskon promo Kartu Kredit dan Debit Bank BNI.

Masih sama dengan tahun lalu yang ditunggu tunggu oleh pengunjung adalah lucky draw berupa voucher belanja, e-money, hampers lebaran spesial dari Shanaya serta logam mulia yang akan diundi setiap hari.

“Kami telah menyiapkan 4 keping logam mulia emas untuk pelanggan yang akan diundi setiap minggu. Untuk voucher belanja dan e-money akan kita undi setiap harinya," terang General Manager Shanaya Resort Malang, Rendy Christian.

Tak hanya promo FnB saja, selama Ramadhan Shanaya Resort Malang juga memberikan penawaran menarik promo Room free breakfasting start from Rp 988.000 (include sahur dan buka puasa) saja mulai periode (23 Maret - 20 April 2023) stay di Glamping 2 bed.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi 081-110-356-5757 dan sosial media.(*)

Tombol Google News

Tags:

Shanaya Resort Malang Paket Buka Puasa Ramadan