Ramadan, Hotel Majapahit Surabaya Hadirkan Menu Khas Timur Tengah

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Naufal Ardiansyah

5 April 2023 13:21 5 Apr 2023 13:21

Thumbnail Ramadan, Hotel Majapahit Surabaya Hadirkan Menu Khas Timur Tengah Watermark Ketik
Daging dada ayam merupakan salah satu bahan dasar membuat Chicken Shawarma. (Foto: Hotel Majapahit Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Chicken shawarma atau yang biasa disebutnya kebab ayam menjadi salah satu menu Timur Tengah. Dengan menggunakan kulit tortila atau pita bread, chicken shawarma siap untuk dikonsumsi.

Menggunakan dada ayam tanpa tulang agar membuat chicken shawarma semakin praktis untuk dikonsumsi selama bulan Ramadan. Hotel Majapahit Surabaya MGallery menghadirkan menu andalan berbuka puasa.

"Untuk chicken shawarma yang kami sajikan ini daging dada ayam menggunakan pita bread yang membuat menu ini praktis untuk berbuka puasa," jelas Chef Pramu Pwibawanto, Rabu (5/4/2023).

Mengangkat tema Culinair Van Java, Hotel Majapahit Surabaya MGallery menghadirkan 50 menu kuliner khas yang berasal dari Kepulauan Jawa, Madura, dan dilengkapi dengan menu Peranakan China dan Belanda. 

Dibanderol dengan harga Rp 258 ribu per orang, dengan promo beli 4 dapat 5. Selain itu, adanya discount sebesar 10 persen untuk tamu yang memesan sebelum tanggal 23 Maret 2023.

"Ada berbagai macam menu serta tampilan live musik yang membuat berbuka puasa akan semakin syahdu mendengarkan musik," ucap Essa Adeline, Marketing & Communications Executive Hotel Majapahit Surabaya MGalery.

Sejalan dengan semangat bulan Suci Ramadan, Accor juga akan berbagi pada masyarakat yang membutuhkan. sebanyak Rp 5.000 dari setiap pesanan prasmanan akan didonasikan ke A Trust for a Child (ATFAC), salah satu program CSR utama Accor di Indonesia. 

"Didirikan pada tahun 2001 oleh Accor Indonesia, AFTAC adalah konsep inovatif yang menggabungkan lingkungan dan pengentasan kemiskinan, dikelola oleh Yayasan Peduli Tunas Bangsa yang terpercaya," terang Essa. (*)

Tombol Google News

Tags:

Menu Berbuka Puasa Buka puasa Masakan Timur Tengah Hotel Majapahit Surabaya