Ramadan, Hotel 88 Mangga Besar 62 Hadirkan Sajian Nusantara  

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Marno

21 Maret 2023 13:38 21 Mar 2023 13:38

Thumbnail Ramadan, Hotel 88 Mangga Besar 62  Hadirkan Sajian Nusantara   Watermark Ketik
Buka puasa bersama di Hotel 88 Mangga Besar 62 Jakarta. (Foto: Marcom Hotel 88 Mangga Besar 62) 

KETIK, JAKARTA – Berkumpul bersama keluarga maupun teman menjadi momen yang sangat bagus untuk berkumpul saat buka puasa. Buka puasa yang nikmat dengan sajian beragam akan menambah nafsu makan. 

Karena itu, Hotel 88 Mangga Besar 62 Jakarta menghadirkan program khusus untuk buka puasa saat Ramadan yaitu Bukber 88 Buffet All You Can Eat dengan tema Taste of Nusantara. 

Aribowo Prasetyo, Manager Hotel 88 Mangga Besar 62 Jakarta menjelaskan pada program buka puasa bersama ini, pihaknya ingin mengajak masyarakat Jakarta untuk mencicipi makanan khas Nusantara. 

"Dengan rasa otentik seperti masakan rumahan yang bisa jadi obat rindu dengan kampung halaman," kata Aribowo. 

Menu-menu yang dihadirkan mulai dari makanan pembuka hingga penutup. Masakan yang wajib dicoba seperti ayam goreng kalasan, ikan acar kuning, dan masih banyak menu pilihan lainnya. 

Selain itu, terdapat beberapa stall spesial seperti angkringan, mie ayam, es campur, dan aneka gorengan. Ada juga jajanan pasar dan juga live cooking kue pancong. 

Untuk menikmati menu buka puasa di Hotel 88 Mangga Besar 62 Jakarta dengan harga terjangkau  Rp 88 ribu. 

Tidak hanya bisa menikmati puluhan item makanan, buka puasa di Hotel 88 Mangga Besar 62, tamu juga memiliki kesempatan memenangkan doorprize yang akan diundi setiap minggu. 

Selain menyediakan program buka puasa bersama, Hotel 88 Mangga Besar 62 juga memiliki promo menginap bertajuk Gebyar Ramadan. Tarifnya hanya  dengan Rp 550 ribu nett/room termasuk sahur/sarapan untuk 2 orang, dan Bukber 88 Buffet All You Can Eat untuk 2 orang. (*)

Tombol Google News

Tags:

Hotel 88 Mangga Besar 62 Buka puasa Menu Taste of Nusantara