Raih Emas SEA Games, Pebulutangkis Jember Dapat Bonus Motor dan Uang Rp 10 Juta

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Marno

19 Mei 2023 06:11 19 Mei 2023 06:11

Thumbnail Raih Emas SEA Games, Pebulutangkis Jember Dapat Bonus Motor dan Uang Rp 10 Juta Watermark Ketik
Febriana (tengah) foto bersama dengan Bupati Jember Hendy Siswanto (dua dari kanan) bersama kedua orangtua (kiri), Jum'at (19/5/2023) (Foto: Diskominfo Jember)

KETIK, JEMBER – Febriana Dwipuji Kusuma, pebulutangkis asal Jember baru-baru ini menyabet medali emas SEA Games 2023 bulutangkis ganda putri bersama Amalia Cahaya Putri.

Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Putri memenangkan pertandingan melawan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose di Badminton Hall Morodok Techo, Phnom Penh, Kamboja pada Selasa (16/5/2023).

Torehan prestasi oleh Febriana sebagai putri daerah Jember membuat seluruh warga Jember bangga tak terkecuali Bupati Hendy Siswanto.

Kedatangannya di kota kelahiran, perempuan yang akrab disapa Ana disambut hangat oleh Bupati Jember Hendy Siswanto pada Jum’at (19/5/2023) usai pelaksanaan senam yang rutin dilakukan oleh jajaran ASN Pemkab di Jalan Sudirman.

Dalam kesempatan itu, Bupati Hendy Siswanto memberikan apresiasi langsung kepada Ana atas torehan prestasinya yang mengharumkan nama Jember. Pemkab Jember memberikan uang pembinaan senilai Rp 10 juta dan satu unit sepeda motor.

Bupati Jember Hendy Siswanto berharap kepada para atlet lainnya dapat termotivasi dan meningkatkan kemampuannya di bidang masing-masing. 

“Keseriusan Pemkab jember dan doa mengiringi untuk ananda Febriana. Kita doakan untuk anak - anak kita yang lain bisa meraih prestasi yang lain karena Jember merupakan gudangnya sang juara,” ungkap bupati.(*)

Tombol Google News

Tags:

SEA Games 2023 bulutangkis Febriana Dwipuji Kusuma Pebulutangkis Jember Bupati Hendy Siswanto