Putri HijabFluencer DIY 2024 Jalani Karantina Offline di Remen Jawi

Jurnalis: Fajar Rianto
Editor: Muhammad Faizin

11 Mei 2024 03:10 11 Mei 2024 03:10

Thumbnail Putri HijabFluencer DIY 2024 Jalani Karantina Offline di Remen Jawi Watermark Ketik
Regional Director PH DIY bersama Para Pemenang Putri HijabFluencer DIY 2023. (Foto: Dok Putri Prihartini/Ketik.co.id)

KETIK, YOGYAKARTA – Pemilihan Putri HijabFluencer DIY merupakan ajang yang bertujuan mengembangkan kemampuan di bidang entertain dan menginspirasi bahwa wanita berhijab bisa bereksistensi di khalayak luas dengan berkarya dan berprestasi.

Regional Director Putri HijabFluencer DIY
Putri Prihartini dalam keterangannya, Jumat (10/5/2024) menyampaikan sebanyak 25 orang finalis Putri HijabFluencer DIY usai mengikuti karantina. Termasuk karantina offline yang berlangsung tanggal 5 Mei 2024 di Remen Jawi Yogyakarta.

Ia sebutkan dengan adanya karantina tersebut diharapkan para finalis bisa mengembangkan potensinya dengan ilmu dan pengalaman yang didapatkan dari para ahli di bidangnya.

Sehingga mereka bisa mengenal budaya Jawa, sekaligus menyelami kecantikan wanita Jawa dalam bingkai Hijab. Mempersiapkan diri untuk Grand Final hari Sabtu 11 Mei 2024 ini.
Serta dimaksudkan untuk mencari muslimah terbaik untuk melanjutkan estafet kebaikan sekaligus mewakili DIY di kancah nasional. 

Foto Para finalis top 25 Putri HijabFluencer DIY 2024 didampingi Putri HijabFluencer DIY 2023 saat Karantina Offline di Remen Jawi Yogyakarta. (Foto: Dok Putri Prihartini/Ketik.co.id)Para finalis top 25 Putri HijabFluencer DIY 2024 didampingi Putri HijabFluencer DIY 2023 saat Karantina Offline di Remen Jawi Yogyakarta. (Foto: Dok Putri Prihartini/Ketik.co.id)


Sedangkan targetnya sebut Putri Prihartini, para finalis top 25 Putri HijabFluencer DIY 2024 dapat memiliki wawasan dan keterampilan yang mumpuni di bidang Influencer dan modeling. Memiliki kemampuan untuk memperkenalkan daerah istimewa Yogyakarta. Serta mencetak muslimah yang kreatif dan mampu menginspirasi.

Ia berharap dengan karantina tersebut dapat menciptakan rasa kebersamaan antarfinalis. Terjalinnya hubungan baik dengan para sponsor dan pihak terkait yang mendukung kesuksesan kegiatan

Adapun pada saat karantina selain dapat pengarahan dari Director Putri Hijabfluencer DIY Putri Prihartini, dari pihak Remen Jawi yang diwakili Adhi Jayanthaka. Kemudian dapat materi paras & rias dari Kinting Handoko.
Selain itu mereka juga dapat sesi Beauty Class with Venus comestic; sesi styling bersama Remen Jawi; sesi Photoshoot bersama Remen Jawi. Serta latihan Catwalk dan Koreografi bersama kak Andhea Putri, 2nd RU Putri HijabFluencer Indonesia 2021 di Celebirity Fitness Lippo Jogja.

Foto Foto disela latihan Catwalk dan Koreografi di Celebirity Fitness Lippo Jogja. (Foto: Dok Putri Prihartini/Ketik.co.id)Foto disela latihan Catwalk dan Koreografi di Celebirity Fitness Lippo Jogja. (Foto: Dok Putri Prihartini/Ketik.co.id)


Putri Prihartini menegaskan, para Putries di sini sudah selangkah lebih maju. Pada saat Karantina offline hari Minggu lalu mereka produktif mengikuti kegiatan yang bermanfaat. Semoga apa yang telah didapatkan bisa menjadi bekal dan diimplementasikan dengan baik.

"Nikmatilah prosesnya, gali ilmu dan pengalaman dari para ahli sedalam-dalamnya. Anggaplah ini sebagai panggung untuk bersenang-senang, termasuk saat Grand Final besok," pesannya.

Ia tambahkan, berikanlah yang terbaik dan tampil semaksimal mungkin, InsyaAllah tahun.ini adalah tahunnya Daerah Istimewa Yogyakarta untuk semakin banyak menginspirasi dan meluaskan manfaat. Dirinya mengaku yakin semua yang mengikuti ajang ini mempunyai tujuan yang baik.

"Jadi, mari kita luruskan niat, luaskan hati. InsyaAllah apa yang kita lakukan bernilai kebaikan dan berlimpah keberkahan," harapnya.

Ia ungkapkan kegiatan tersebut dapat terselenggara berkat dukungan sponsor & media patner, antara lain: dronesolo.id (Videografer), kandav.id (fotografer), Remen Jawi Yogyakarta, Hastamy Batik, 99 Tran Jaya (bus), Celebrity Fitness Lippo Jogja, Omah Oblong Jogja, Java Sablon, Venus Cosmetics. Serta media online nasional Ketik.co.id. (*)

Tombol Google News

Tags:

Wisata budaya Putri Hijabfluencer DIY Karantina Remen Jawi Finalis top 25 Putri Hijab Grand Final Kota Yogyakarta