Pusat Relaksasi Terbaik, Havanna Family Reflexology Buka di Malang

Jurnalis: Adela Oki Nur Aini
Editor: M. Rifat

31 Mei 2023 11:29 31 Mei 2023 11:29

Thumbnail Pusat Relaksasi Terbaik, Havanna Family Reflexology Buka di Malang Watermark Ketik
Tampilan interior Havanna Family Reflexology yang menenangkan. (Foto: Adela Oki/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Pusat perawatan pijat terkemuka, Havanna Family Reflexology, yang telah sukses memanjakan masyarakat Surabaya dan Sidoarjo, sekarang membuka cabang baru di Kota Malang.

Dalam acara "Exclusive Preview" yang berlangsung di Bukit Dieng Permai No. C5, Havanna Family Reflexology memperkenalkan pengalaman menenangkan dan nyaman dari perawatan pijat refleksi kepada warga Malang dan sekitarnya.

Felim Liyanta, Pemilik Havanna Family Reflexology, mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya karena lebih dari 100.000 pelanggan di Surabaya dan Sidoarjo merasa puas dengan layanan yang diberikan oleh Havanna Family Reflexology.

Felim menjelaskan bahwa sebagai pusat pijat keluarga, sejak 2016 Havanna Family Reflexology selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan fokus pada kenyamanan, keamanan, dan kepuasan pelanggan.

"Havanna Family Reflexology hadir dengan pesan pijat yang sebenarnya, yaitu 'Lebih Rileks, Lebih Nyaman'," jelas Felim.

Tujuan utama mereka adalah memanjakan setiap pelanggan dengan sensasi pijat dan istirahat yang sejati. Dalam upaya mencapai kepuasan yang maksimal, Havanna Family Reflexology menempatkan terapis profesional dalam suasana yang aman dan nyaman. Mereka juga menggunakan Miracle Healing Sound Therapy dengan frekuensi khusus untuk menciptakan suasana rileksasi yang mendalam.

Foto Customer merasakan langsung sensasi rileks di Havanna. (Foto: Adela Oki/Ketik.co.id)Customer merasakan langsung sensasi rileks di Havanna. (Foto: Adela Oki/Ketik.co.id)

Havanna Family Reflexology menawarkan lebih dari 15 jenis perawatan, termasuk Clover Treatment Package yang terdiri dari kombinasi pijat tradisional seluruh tubuh selama 60 menit dan perawatan scrub atau masker tubuh selama 30 menit.

Havanna memiliki komitmen untuk melayani lebih banyak masyarakat, sejalan dengan moto "Personal Care and Attention". Mereka berusaha memberikan pelayanan yang personal dan perhatian yang mendalam kepada setiap pelanggan.

"Havana hadir untuk personal yang ingin healing, agar bisa lebih rileks pikiran jernih kesabaran bertambah bisa mengerjakan tugas lebih baik lagi setelah healing di Havana," paparnya.

Dalam rangka memperkenalkan kehadirannya di Kota Malang, Havanna menyediakan promo menarik selama bulan Juni 2023. Pelanggan dapat memanfaatkan promo "Buy 1 Get 1" yang berlaku dari tanggal 2 yakni saat Grand Opening hingga 15 Juni dengan minimum transaksi sebesar Rp 150 ribu. Free bonusnya berupa voucher pijat tradisional 90 menit yang bisa digunakan untuk kunjungan berikutnya.

"Untuk yang mendaftar sebagai member, bisa dapat lebih banyak keunggulan tambahan," imbuhnya.

Dengan adanya 30 bilik pijat, Havanna Family Reflexology dapat melayani sejumlah besar pelanggan secara bersamaan. Seluruh terapis yang bekerja di Havanna Family Reflexology memiliki pengalaman dan keterampilan yang handal dalam memberikan perawatan pijat yang berkualitas.

"Havanna Family Reflexology juga menjaga kebersihan dan kenyamanan dengan mengganti semua perlengkapan seperti seprai dan handuk setiap kali digunakan oleh pelanggan,kami juga ada ruangan khusus perempuan", imbuh Fernando Jaya Prana, Owner Havanna Family Refrexology.

Felim Liyanta menambahkan bahwa Havanna Family Reflexology bukan hanya menyediakan pijat sebagai bentuk perawatan tubuh, tetapi juga memberikan pengalaman penyembuhan dan ketenangan pikiran.

Dengan tagline "Lebih Rileks, Lebih Nyaman", Havanna Family Reflexology juga menghadirkan tema alam dan hutan di dalam interiornya yang mendukung suasana lebih rileks.

Dengan pelayanan personal dan perhatian yang mendalam kepada setiap pelanggan, Havanna Family Reflexology memastikan bahwa setiap kunjungan ke tempat mereka akan memberikan manfaat yang nyata bagi kesejahteraan tubuh dan pikiran. Jadi tunggu apa lagi, yuk rilekskan tubuh dan pikiran di Havanna Family Reflexology!.(*)

Tombol Google News

Tags:

Havanna Family Reflexology Rilek Kota Malang