Puluhan Peserta Meriahkan Wali Kota KWB Open Double Tennis Tournament 2024

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

28 Juli 2024 02:00 28 Jul 2024 02:00

Thumbnail Puluhan Peserta Meriahkan Wali Kota KWB Open Double Tennis Tournament 2024 Watermark Ketik
Pertandingan Tenis Wali Kota KWB Open Double Tennis Tournament 2024 di Lapangan Tenis Indoor Jambuluwuk Resort Kota Batu. (Foto: Sholeh Ketik.co.id)

KETIK, BATU – Sebanyak 86 peserta mengikuti Wali Kota KWB Open Double Tennis Tournament 2024 di Lapangan Tenis Indoor Jambuluwuk Resort Kota Batu. Peserta mengikuti dua kategori yakni kelompok umur (KU) 90 diikuti 26 pasangan dan KU 105 diikuti 17 pasang.

Turnamen yang digelar oleh Persatuan Tenis Pemkot Batu tersebut dimulai dari Jum'at 26 hingga 28 Juli 2024. "Persiapan kegiatan ini kurang dari 2 minggu dan merasa bersyukur bisa dihadiri pula eks pemain nasional," kata Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai.

Aries yang juga penghobi olahraga tenis ini mengatakan bahwa pertandingan itu bukan hanya tentang persoalan menang dan kalah. Namun lebih menekankan tentang meningkatkan persaudaraan antara sesama penghobi olahraga tenis di Indonesia.

Sekaligus semakin meneguhkan komitmen Pemerintah Kota Batu untuk meningkatkan sport tourism.

“Sebagai penggemar olahraga tenis, tentunya sangat menyambut baik kegiatan ini. Lebih meriah karena dihadiri beberapa mantan atlet tenis nasional, dan sekaligus komitmen terhadap peningkatan sport tourism di Kota Wisata Batu,” urainya.

Untuk informasi, Turnamen itu dibuka secara langsung oleh Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai pada Jumat (26/7/2024) Pada kesempatan itu dihadiri pula Kapolres Batu, AKBP Andi Yudha, Dandim 0818 Malang-Batu, Letkol Inf Yuda Sancoyo, dan Perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Batu. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Wali Kota KWB Open Double Tennis Tournament 2024 Tenis Jambuluwuk Resort Pemkot Batu