Puasa Sebentar Lagi, Grand Dafam Gelar Preview Menu Ramadhan

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

17 Februari 2023 09:11 17 Feb 2023 09:11

Thumbnail Puasa Sebentar Lagi, Grand Dafam Gelar Preview Menu Ramadhan Watermark Ketik
Tamu menyaksikan atraksi yang dilakukan oleh Koki. ( Foto : Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Bulan Ramadhan tinggal beberapa minggu lagi. Di bulan ini para umat islam akan melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh, sebelum merayakan hari raya Idul Fitri. Kedatangan bulan Ramadhan selalu disambut dengan suka cita dan kegembiraan.

Ada banyak tradisi yang dilakukan saat bulan Ramadhan, salah satunya adalah buka puasa bersama atau biasa disingkat bukber. Berangkat dari hal ini banyak rumah makan dan hotel yang menawarkan paket buka puasa bersama untuk menarik pelanggan.

Salah satunya adalah Hotel Grand Dafam Signature Surabaya yang mengeluarkan paket buffet buka puasa bersama bertajuk “ Harmony Iftar”.

Litania Utami, Marcom Manager Grand Dafam menjelaskan jika tahun ini merupakan tahun ke empat Grand Dafam mengeluarkan paket buffet untuk buka puasa bersama. Dan seperti biasa menu-menu ala Timur Tengah akan menjadi highlight pada penyelenggaraan bulan ramadhan.

“Pada bulan Ramadhan nanti seperti biasa kami menyajikan berbagai menu menu menarik asal Timur Tengah seperti nasi kebuli, kebab, martabak mesir, aneka olahan kambing dan masih banyak lagi. Selain itu juga terdapat variasi menu lain asal China, Jepang, Western dan tentunya akan ada menu Tradisional,” jelasnya.

Foto Koki Grand Dafam sedang memasak Kebab salah satu hidangan andalan di Harmoy Iftar. ( Foto : Husni Habib / Ketik.co.id )Koki Grand Dafam sedang memasak kebab salah satu hidangan andalan di Harmoy Iftar. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Salah satu yang menarik pada penyelenggaraan Harmony Iftar kali ini, Grand Dafam menyediakan menu mie instan dengan berbagai rasa. Jadi para tamu yang mungkin bosan dengan menu hotel dapat memesan mie instan yang akan langsung dibuat ditempat. Selain itu juga terdapat atraksi seperti pembuatan mie tarik dan juga teh tarik yang sayang sekali untuk dilewatkan.

General Manager Grand Dafam Signature, Fajar Basuki menambahkan jika melihat dari animo tahun lalu dirinya optimis jika tahun ini akan lebih banyak tamu yang akan berdatangan. Apalagi setelah dicabutnya status PPKM oleh pemerintah.

“Jika melihat dari tahun lalu animo masyarakat terhadap menu yang kami sajikan cukup besar. Bahkan tamu tidak hanya datang dari Kota Surabaya saja, tetapi juga banyak yang datang dari kota kota di Jawa Tengah, Jawa Barat bahkan kota di luar Jawa pun ada,” jelasnya.

Untuk paket Harmony Iftar ini akan berlangsung pada hari kedua bulan Ramadhan hingga H-1 Hari Raya Idul Fitri, yang mana hal ini masih menunggu keputusan dari pemerintah mengenai kapan bulan Ramadhan akan dimulai. (*)

Tombol Google News

Tags:

Ramadhan Grand Dafam Kuliner Hidangan Timur Tengah Buka puasa bersama