PT Axa Mandiri Buka Lowongan Kerja Financial Advisor, Ini Persyaratannya

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Marno

29 Mei 2023 03:05 29 Mei 2023 03:05

Thumbnail PT Axa Mandiri Buka Lowongan Kerja Financial Advisor, Ini Persyaratannya Watermark Ketik
Ilustrasi akuntan (Foto:Mastermind) 

KETIK, JAKARTA – PT Axa Mandiri Financial atau Axa Mandiri sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Financial Advisor. 

AXA Mandiri adalah perusahaan asuransi jiwa patungan antara Bank Mandiri dan AXA. Sebagai perusahaan yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, AXA Mandiri telah melayani lebih dari 1 juta masyarakat Indonesia dengan berbagai solusi produk asuransi, termasuk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, dana pensiun, dan perencanaan keuangan masa depan. 

2.300 Financial Advisor yang tersebar di seluruh cabang Bank Mandiri di Indonesia, AXA Mandiri menghadirkan produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan perlindungan nasabah. 

Posisi Financial Advisor di PT Axa Mandiri 

Financial Advisor (FA) adalah perencana keuangan nasabah. Financial Advisor memiliki peran penting sebagai ujung tombak perusahaan yang mencakup layanan sales dan service. Financial Advisor (FA) nantinya akan ditempatkan di cabang Bank Syariah Indonesia. 

Persyaratan 

• Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan 

• Memiliki teknik komunikasi yang baik 

• Tertarik dalam bidang Perbankan dan Insurance 

• Lulusan baru atau memiliki pengalaman kerja (minimal 2 tahun pada bidang Sales dari industri finansial atau minimal 3 tahun pada bidang Sales & Non Sales dari segala bidang industri) 

• Bersedia ditempatkan diseluruh Area Bank Syariah Indonesia Surabaya dan Purwokerto 

Jika Anda berminat untuk bergabung bersama keluarga Axa Mandiri dan juga mengenai informasi lebih lanjut, klik link di bawah ini 

Loker Axa Mandiri 2023 .(*)

Tombol Google News

Tags:

PT Axa Mandiri lowongan pekerjaan Financial Advisor bank mandiri Asuransi