Polsek Simokerto Amankan 4 Motor yang Hendak Balap Liar

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

1 Oktober 2023 11:55 1 Okt 2023 11:55

Thumbnail Polsek Simokerto Amankan 4 Motor yang Hendak Balap Liar Watermark Ketik
Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan (kiri) mengintrograsi pengendara motor yang hendak balapan liar, Minggu (1/10/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Antisipasi pencurian kendaraan sepeda motor hingga antisipasi balap sepeda motor, Polsek Simokerto melakukan razia bersama polsek jajaran seperti Polsek Bubutan, dan Polsek Tambaksari.

Dalam kegiatan tersebut petugas gabungan mengamankan 4 kendaraan yang hendak melakukan balap liar di Jalan Raya Kenjeran.

"Kami sering melakukan razia dan patroli untuk mengantisipasi tindak kejahatan serta balapan liar yang memang sudah meresahkan masyarakat," ucap Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan, Minggu (1/10/2023).

Irfan mengatakan, empat kendaraan yang diduga akan dilakukan balapan liar langsung ditindak. "Empat kendaraan yang lakukan penilangan," jelasnya.

Patroli dilakukan Polsek Simokerto berlangsung pada Minggu (1/10/2023) sekitar pukul 01.45 WIB. Pertugas menyisir sekitar Jalan Raya Kenjeran.

Irfan mengatakan langkah ini untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Surabaya. "Agar masyarakat Surabaya bisa aman serta kondisi semakin kondusif," bebernya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Polsek Simokerto balap liar Pencurian Surabaya Presisi