Polres Pamekasan Raih 2 Penghargaan dari Ombudsman

Jurnalis: Supyanto Efendi
Editor: Mustopa

5 Maret 2024 13:07 5 Mar 2024 13:07

Thumbnail Polres Pamekasan Raih 2 Penghargaan dari Ombudsman Watermark Ketik
Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan (tengah) saat Jumpa Pers di Polres Pamekasan. (Foto: Supyan/ketik.co.id)

KETIK, PAMEKASAN – Polres Pamekasan meraih dua penghargaan sekaligus dari Ombudsman dengan kategori nilai "Tertinggi" serta penganugerahan predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik.

Penghargaan kategori nilai "Tertinggi" tersebut diterima langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan.

Sementara untuk penghargaan penganugerahan predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik diterima oleh Wakapolres Kompol Andy Purnomo di Gedung Patuh Polda Jawa Timur, (27/3/2024) kemarin.

Kinerja Polres Pamekasan khususnya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) yang baik, pelayanan di Satlantas dan Samsat yang baik serta pelayanan di pengurusan SKCK yang baik menjadi faktor utama diraihnya dua penghargaan tersebut.

"Alhamdulillah tahun ini Polres Pamekasan mendapatkan penghargaan dari Ombudsman RI terkait penilaian terbaik dari seluruh Polres yang ada di Jawa Timur," kata Kapolres Pamekasan, AKBP Jazuli Dani Iriawan, Selasa (5/3/2024).

Menurut AKBP Jazuli, dengan kerja yang baik dari semua anggota Polri yang bertugas di Pamekasan serta dukungan dan kerjasama masyarakat, Polres bisa meraih penghargaan tersebut

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, semoga kedepan pelayanan Polres Pamekasan terhadap masyarakat semakin baik," harapnya. (*).

Tombol Google News

Tags:

polres Pamekasan dapat penghargaan dari ombudsman