Polres Malang dan Jurnalis Tuntaskan Turnamen Bola Voli Presisi Cup 2024, Ini Pemenangnya

Jurnalis: Gumilang
Editor: Mustopa

11 Agustus 2024 12:32 11 Agt 2024 12:32

Thumbnail Polres Malang dan Jurnalis Tuntaskan Turnamen Bola Voli Presisi Cup 2024, Ini Pemenangnya Watermark Ketik
Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana saat berfoto bersama para juara Bola Voli Presisi Cup 2024. (Foto: Binar Gumilang/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Pelaksanaan Turnamen Voli Presisi Cup 2024 yang digelar Polres Malang dan jurnalis telah rampung, Minggu, (11/8/2024). Dua tim keluar sebagai juara, yakni Tim Putra Elrastra Kota Malang dan Tim Putri RBC Sahara Gondanglegi.

Di partai final, Elrastra mengalahkan Gering Kedungkandang, Kota Malang dengan skor 3-0 (25-15, 25-12, 25-16). Sedangkan RBC Sahara menaklukkan Hans Kebonagung dengan skor telak 3-0 (25-22, 25-17, 25-16).

Penghargaan diserahkan langsung Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana dan Ketua Bhayangkari Cabang Malang, Ujik Putu Kholis. Pada kesempatan itu juga diserahkan juga trofi kepada juara 2, 3 dan 4 sekaligus total hadiah Rp50 juta.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana mengapresiasi terselenggaranya event tersebut. Terlebih turnamen ini merupakan kerja sama dengan para jurnalis yang tergabung dalam Jurnalis Pos Malang (JPM) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Malang Raya.

"Kepada para pemenang saya ucapkan selamat," ucap Kholis, Minggu (11/8/2024) saat penutupan turnamen bola voli.

Ia mengatakan, turnamen ini juga terselenggara dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI dan HUT ke-37 Arema. Selanjutnya Kapolres Malang AKBP Putu Kholis berharap kegiatan ini berdampak positif dengan menjadikan klub bola voli semakin bersemangat untuk berlatih. 

"Mudah-mudahan turnamen ini bisa meningkatkan semangat dan kualitas seluruh klub bola voli di Malang, khususnya yang mengikuti turnamen ini," lanjut AKBP Putu Kholis.

"Semoga ini menambah motivasi untuk terus berlatih, karena kegiatan olahraga seperti ini adalah kegiatan positif yang harus terus kita jaga, kita rawat bersama untuk masa depan generasi bangsa di bidang olahraga bola voli," harapnya.

AKBP Putu Kholis mengucapkan selamat kepada pemenang turnamen ini. Ia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat sehingga turnamen ini bisa berlangsung dengan sukses.

"Terima kasih kepada panitia dan rekan-rekan yang sudah bekerja keras, sudah mempersiapkan seluruh rangkaian turnamen ini dengan baik hingga selesai. Terima kasih ke peserta, PBVSI Kabupaten Malang, dan sponsor sehingga acara berlangsung dengan lancar," tuturnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Polres Malang Jurnalis Kabupaten Malang Voli Presisi Cup