PKS Segera Gelar Penjaringan Bacawabup Pendamping Bassam Kasuba, Ini Kriterianya

Jurnalis: Reza Ahmad
Editor: Muhammad Faizin

21 Maret 2024 02:16 21 Mar 2024 02:16

Thumbnail PKS Segera Gelar Penjaringan Bacawabup Pendamping Bassam Kasuba, Ini Kriterianya Watermark Ketik
Iksan Kalesaran Sekretaris DPD PKS Halmahera Selatan (Foto Sumber FB Iksan Kalesaran/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Halmahera Selatan bakal melakukan penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) di Pilkada 2024 mendampingi Hasan Ali Bassam Kasuba di November mendatang.

Sekretaris DPD PKS Halmahera Selatan Iksan Kalesaran mengatakan, Penjaringan Bacawabup akan di awali dengan pembentukan Tim Penjaringan. Menyusul beberpa nama yang telah di orbitkan di beberapa media online.

"Tim penjaringan baru akan di bentuk. Insyaallah waktu dekat ini," kata Iksan Rabu (20/3/2024)

Menurut pria penyandang Ban Hitam Taekwondo ini, tim yang telah terbentuk nanti, akan menggodok persyaratan Bacawabup pendamping Bassam Kasuba.

"Setelah tim penjaringan terbentuk, tim inilah yang akan menggodok syarat-syarat bagib Balon Cawabup mendampingi Saudara Bassam. Syarat utamanya harus punya basis massa yang jelas" ucap Iksan tersenyum.

Selain itu, lanjut Iksan, syarat utamanya bacawabup harus punya basis massa yang jelas. 

Senada dengan Iksan, Bassam Kasuba kepada sejumlah wartawan saat di mintai keterangan mengatakan, bacawabup yang akan mendampinginya masih dalam tahap penjajakan.

"Pokoknya semua calon kita jajaki , nanti ada ruang penilaian khusus mana yang terbaik.” ungkap Bassam (18/3) usai rapat Paripurna di Aula gedung DPRD Halsel. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Bakal Calon Wakil Bupati Mendampingi Bassam Kasuba Pilkada 2024 Iksan Kalesaran Sekretaris DPD PKS halmahera selatan Pembentukan Tim Penjaringan