PKS Kabupaten Malang Kenalkan Visi Misi Amin melalui Flashmob

Jurnalis: Gumilang
Editor: Marno

3 Desember 2023 11:57 3 Des 2023 11:57

Thumbnail PKS Kabupaten Malang Kenalkan Visi Misi Amin melalui Flashmob Watermark Ketik
Kampanye Perdana DPD PKS Kabupaten Malang di depan Stadion Kanjuruhan. (Foto: Gumilang/ketik.co.id).

KETIK, MALANG – DPD PKS Kabupaten Malang menggelar kampanye perdana Pemilu 2024 di tiga titik, Minggu, (3/12/2023). Kampanye perdana dari partai ini diwarnai dengan penampilan flashmob.

Flashmob secara serentak ditampilkan di tiga titik kampanye yakni depan Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, depan Sengkaling, Dau dan depan Pasar Singosari. Selain flashmob,  ditampilkan kesenian Reog Ponorogo dan pawai Caleg DPRD.

Pada kesempatan itu, PKS juga membagikan striker pasangan Anies-Muhaimin (Amin) pada pengguna jalan. Sekaligus mensosialisasikan visi misi pasangan AMIN dan program unggulan PKS pada Pemilu 2024.

Kordapil 1 PKS Kabupaten Malang Abdu Santoso mengatakan, kegiatan ini merupakan kampanye perdana yang digelar pada Pemilu 2024. Konsepnya melalui flashmob guna mengenalkan program unggulan partai kepada masyarakat.

"Kita ingin menyampaikan kepada masyarakat, agenda-ageda kita dan program-program kita yang sudah kita lakukan. Baik itu program-program nasional yang tempo lima tahun lalu. Maupun program-program tahun 2024," ujar Santoso kepada ketik.co.id.

Lebih lanjut ia menjelaskan secara gamblang terkait beberapa program unggulan dari PKS. "Program kita saat ini di tahun 2024 adalah pangan murah, kedua kerja gampang,. Kemudian, yang ketiga adalah sehat mudah," terangnya.

Menurutnya, program unggulan dari PKS ini selaras dengan apa yang menjadi visi misi Pasangan Amin Salah satunya adalah pangan murah yang sesuai dengan visi misi nomor satu Pasangan Amin.

"Tentunya sebagai partai pengusung pasangan Amin, kita memperkenalkan Anies dan Muhaimin. Sedangkan pada kegiatan kali ini kita juga dihadiri P24, KIB dan lain-lain," ungkapnya.

Sedangkan disinggung mengenai target di Pileg 2024, ia menyampaikan sebanyak 8 kursi DPRD Kabupaten Malang diharapkan dapat diraih pada Pemillu 2024 nanti.

"Target PKS secara nasional sebanyak 15 Persen di Pemilu 2024. Sedangkan kita sebanyak 7 hingga 8 kursi itu otomatis menjadi target PKS secara nasional sebesar 15 persen," tuturnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

pemilu 2024 DPD PKS Kabupaten Malang Kabupaten Malang amin