Pj Wali Kota Batu Harap ASN Kembali Bekerja Dengan Semangat Baru

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

16 April 2024 12:20 16 Apr 2024 12:20

Thumbnail Pj Wali Kota Batu Harap ASN Kembali Bekerja Dengan Semangat Baru Watermark Ketik
PJ Wali Kota Batu mengikuti Halal Bihalal bersama Forkopimda, ASN, dan elemen masyarakat di Balaikota Among Tani, Selasa (16/4/2024). (Foto: Sholeh/ketik.co.id)

KETIK, BATU – Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai berharap kepada ASN untuk kembali bekerja lagi dengan semangat yang baru demi pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Hal itu ia sampaikan dalam sambutan halalbihalal bersama Forkopimda, ASN, dan elemen masyarakat di Balaikota Among Tani, Selasa (16/4/2024).

“Kegiatan ini menjadi bagian dari penyemangat kita untuk melakukan perbaikan-perbaikan demi pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Aries dalam kesempatan itu juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN atas dedikasi dalam melayani masyarakat. Ia juga mengajak seluruh ASN untuk kembali bekerja dengan semangat baru, demi pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Acara halalbihalal ini menjadi wadah bagi kita untuk saling bermaaf-maafan dan bersilaturrahmi antar sesama pegawai dan juga dengan Forkopimda dan masyarakat Kota Batu," tambahnya.

Suasana kekeluargaan dan semangat baru juga sangat terasa dalam acara halalbihalal tersebut. Para ASN, guru, kepala desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat terlihat sangat antusias untuk saling bermaafan, baik antar sesama ASN maupun dengan Pj Wali Kota Batu dan Forkopimda Kota Batu.

"Diharapkan dengan terjalinnya silaturrahmi yang baik, semangat dan kolaborasi antar ASN dan juga Forkopimda bisa semakin erat, sehingga bisa bersama-sama membangun Kota Batu yang lebih maju dan sejahtera," jelas Aries.

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kota Batu juga menyediakan 18 UMKM katering lokal, yang menyediakan kurang lebih 6.000 porsi menu makanan halalbihalal.

Sebelum kegiatan halalbihalal Pj Wali Kota menyempatkan untuk cek secara langsung semua stand makanan, dan memastikan ketercukupan makanan untuk undangan serta pelayanan sesuai dengan standar.

"Selama libur lebaran ini, mungkin banyak yang belum berjualan. Alhamdulillah, kita manfaatkan kehadiran mereka untuk menyambut tamu undangan halal bihalal," tegasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Halal Bihalal Pj Wali Kota Batu ASN Idul Fitri 1445 H