Pj Gubernur Jatim Prediksi Indonesia Menang 2-1 atas Uzbekistan

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

29 April 2024 10:10 29 Apr 2024 10:10

Thumbnail Pj Gubernur Jatim Prediksi Indonesia Menang 2-1 atas Uzbekistan Watermark Ketik
Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono, Sabtu (27/4/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Jelang laga Timnas Indonesia melawan Uzbekistan di Piala Asia U-23, Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono memprediksi Indonesia menang 2-1 atas Uzbekistan.

Meskipun berat, namun Adhy yakin timnas Indonesia U-23 bisa lolos ke Olimpiade Paris.

"Prediksi saya 2-1 untuk Indonesia, meskipun berat karena kemarin Arab Saudi dikalahkan sama Uzbekistan itu menandakan musuh Indonesia sangat berat," terang Adhy usai membuka Rakor KONI Jatim, Senin. (29/4/2024).

Adhy memohon doa dari masyarakat Indonesia untuk kesuksesan Timnas Indonesia U-23 yang akan menghadapi Uzbekistan. "Mohon doanya saja masyarakat Indonesia," ucapnya.

Kekhawatiran ini bukan karena sebab karena dalam pertandingan Piala Asia U-23, Uzbekistan tidak pernah kebobolan serta menceploskan gol paling banyak.

"Ditambah Uzbekistan belum pernah kalah, jadi kami di sini akan berdoa untuk Indonesia bisa mengalahkan Uzbekistan," beber Adhy.

Pemprov Jatim sendiri, nanti malam akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) di depan Gedung Negara Grahadi, pukul 21.00 WIB.

"Itu memang perintah dari kementrian untuk menggelar nobar sebagai bentuk perhatian kami dengan timnas Indonesia yang tengah berjuang," ucap Adhy.

Dalam nobar itu, Pemprov Jatim mengajak mantan pemain Timnas Indonesia yang ada di Surabaya tergabung dalam Surabaya Legend.

"Kita libatkan pemain legenda asal Jawa Timur untuk sama sama mendukung Timnas Indonesia," ucap Adhy. (*)

Tombol Google News

Tags:

Timnas Indonesia U-23 Indonesia Piala Asia U-23 2024 #AFC2024 U-23 Piala Asia U-23 Prediksi Pj Gubernur Jatim Adhy karyono Pj Gubernur Adhy Karyono Jawa timur