Pioner Ban Indonesia Luncurkan Assurance Maxguard Jamin Pengembalian Ban Jika Alami Kendala

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Marno

18 Oktober 2023 00:46 18 Okt 2023 00:46

Thumbnail Pioner Ban Indonesia Luncurkan Assurance Maxguard Jamin Pengembalian Ban Jika Alami Kendala Watermark Ketik
Media Gathering Tim Goodyear memperkenalkan Assurance Maxguard di Novotel Semarang. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SEMARANG – Perusahaan pioner ban di Indonesia Goodyear meluncurkan produk terbaru khusus untuk kendaraan mid passenger. 

Assurance MaxGuard yang menawarkan perlindungan 2-in-1 dengan tapak silika canggih dengan komposisi silika 80 persen lebih banyak yang disertai resin penguat untuk meningkatkan performa pada jalan basah bagi kendaraan Mid Passenger SUV. 

Ban Assurance MaxGuard (AMG) adalah ban revolusioner yang memadukan dua fitur penting, yaitu Perlindungan Cengkeraman (Grip Protection) untuk jarak pengereman lebih dekat dan Perlindungan Benturan (Impact Protection) untuk menghadapi kondisi jalan yang tak terduga. 

Head of Marketing Arfianti Puspitarini menjelaskan potensi pasar untuk mid passenger pertumbuhan mencapai 8 persen. 

Foto Cara penggantian ban  yang rusak dengan yang baru. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Cara penggantian ban yang rusak dengan yang baru. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

"50 persen populasi dengan pertumbuhan 8 persen, penjualan mobil stabil, pembangunan infrastruktur dan banyaknya mobilitas pengguna," paparnya saat Media Gathering, Selasa (17/10/2023). 

Menurutnya, produk ini sangat cocok digunakan orang Indonesia sesuai dengan cuaca dan medan jalan yang dilalui. Selain itu Goodyear memberikan jaminan khusus akan mengganti ban yang mengalami kendala. 

"Goodyear adalah satu-satunya produsen ban yang memberikan ekstra warranty, jadi setiap pembelian produk ini (Assurance MaxGuard) di 12 bulan ke depan jika mengalami kendala di jalan kita mendapatkan pengganti ban gratis," paparnya. 

Sales Training Goodyear Andreas Sandie menjelaskan kerusakan yang dapat ditukar dengan ban yang baru adalah kempes, sobek, benjol dan tergores. 

Langkah penggantian ban yang rusak akibat kondisi jalan yang rusak. 

1. Datanglah ke toko Goodyear atau tempat anda membeli ban 

2. Bawa ban rusak yang akan ditukar, tunjukkan kartu Worry Free Program beserta bukti pembayatan asli pembelian ban 

3. Ban yang rusak diganti yang baru 

4. Dapat kembali berkendara dengan ban baru. 

"Syarat mendapatkan fasilitas Worry Free (penggantian ban secara gratis) beli 2 unit ban R14 ke atas mendapatkan kartu WFA, isi data kartu lalu registrasi via Goodyear melalui website www.goodyear-indonesia.com/waranty/select-your-warranty-tyre ," pungkas Sandie. (*)

Tombol Google News

Tags:

Ban Goodyear Assurance Maxguard pengembalian ban media gathering Arfianti Puspitarini ban Indonesia