Pesona Shinta Indah Permata Sari, Winner Miss Mega Bintang Jatim 2024

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Mustopa

9 Februari 2024 13:41 9 Feb 2024 13:41

Thumbnail Pesona Shinta Indah Permata Sari, Winner Miss Mega Bintang Jatim 2024 Watermark Ketik
Shinta Indah Permata Sari, Winner Miss Mega Bintang Jatim 2024 (Foto: Wandi Ruswannur/ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Pesona Miss Mega Bintang Indonesia dari tahun ke tahun khususnya yang berasal dari Jawa Timur selalu menjadi perbincangan dan sorotan pageant lovers karena kecantikan dan prestasinya.

Adalah Winner Miss Mega Bintang Jatim 2024, Shinta Indah Permata Sari yang akrab disapa Shinta. Gadis kelahiran Cilacap, 03 Juli 2005 kini tinggal di Malang dan sedang menempuh pendidikan sebagai mahasiswi di Universitas Brawijaya.

Diketahui, Miss Mega Bintang Jawa Timur 2024 diselenggarakan oleh Pageant Crown Warriors atau lebih dikenal PCW selaku regional director.

Shinta mengatakan, bahwa hingga saat ini ia fokus untuk kegiatan modeling dan photoshot yang selaras dengan persiapan menuju ajang nasional Miss Mega Bintang Indonesia 2024 pada bulan Mei nanti.

"Kemudian saya juga tetap menjalankan tugas sebagai mahasiswi di Universitas Brawijaya Malang," katanya kepada media online nasional Ketik.co.id melalui WhatsApp, Jumat (09/02/2024).

Pemilik akun media sosial Instagram @shintaindahps menyampaikan, bahwa persiapan jelang Grand Final Miss Mega Bintang Indonesia 2024 yang dilakukan yakni mulai dari meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, mengikuti kelas public speaking, melakukan beberapa photoshoot dan ikut kelas catwalk.

"Saya sangat berharap semoga bisa memberikan dan mempersembahkan yang terbaik untuk Jawa Timur serta mendapatkan hasil yang terbaik yaitu sebagai Winner Miss Mega Bintang Indonesia 2024," imbuhnya.

Secara khusus, perempuan yang bekerja sebagai freelance model serta memiliki hobi membaca dan memasak ini mengajak pada generasi muda khususnya kaum perempuan untuk lebih percaya diri dalam setiap momen apapun.

"Sekarang bukanlah saatnya untuk terus merasa insecure atas kekurangan yang kita miliki, karena kini sudah saatnya kita tingkatkan value dan mengubah kekurangan menjadi kelebihan," tandasnya.

Berikut sederet prestasi dan pengalaman Shinta Indah Permata Sari:

1. Purna Paskibraka Provinsi Jawa Tengah 2021
2. Mbak Duta Wisata Cilacap tahun 2022
3. Putri Favorit Universitas Brawijaya 2023
4. Winner Miss Mega Bintang Jawa Timur 2024.(*)

Tombol Google News

Tags:

Cantik Mahasiswi Universitas Brawijaya Shinta Indah Permata Sari Winner Miss Mega Bintang Jatim 2024