Pertama Datang Ke Surabaya, Punggawa Anyar Persebaya Ripal Wahyudi Sempat Shock

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

31 Mei 2023 03:44 31 Mei 2023 03:44

Thumbnail Pertama Datang Ke Surabaya, Punggawa Anyar Persebaya Ripal Wahyudi Sempat Shock Watermark Ketik
Ripal Wahyudi saat meladeni permintaan foto bonita di Persebaya Store, Rabu (31/5/2023). (Foto: M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Bermain apik saat laga uji coba melawan Bali United, Ripal Wahyudi menjadi salah satu pemain idola baru bagi bonita maupun bonek mania. Pria berusia 22 tahun ini merupakan rekrutan baru punggawa Bajoel Ijo untuk menghadapi kompetisi liga 1 musim depan.

Ini terlihat saat pria asal Garut saat mengunjungi Persebaya Store. Saat itu dirinya langsung diserbu Bonek maupun Bonita untuk meminta swafoto dan tanda tangannya.

Kepada Ketik.co.id, Ripal yang baru pertama kali datang ke Surabaya mengaku sempat shock dengan budaya yang dimiliki kota Pahlawan.

"Awalnya kaget karena teman-teman bicaranya seperti kasar, tapi ternyata itu membuat kita semakin akrab dengan teman-teman jadi ini berbeda dengan anggapan saya awal pertama kali datang ke Surabaya," ucap Ripal, Rabu (31/5/2023).

Ripal mengaku belum mencoba kuliner khas kota Surabaya, namun dirinya berjanji dalam waktu dekat ingin coba makanan khas dari kotanya Arek-Arek Suraboyo.

"Pengen coba, karena memang baru coba makan ikan bakar yang ada di Surabaya dan enak jadi pengen coba makanan khas lainnya," ucapnya.

Menjadi idola baru Persebaya, Ripal tidak ingin berpuas diri dengan penampilan dirinya. "Saya ingin memberikan yang terbaik buat tim, Bonek dan Bonita di setiap pertandingan," terangnya.

Ripal mengaku kepincut dengan Persebaya karena kekeluargaan dan suporter yang membuat dirinya nyaman. "Rasa kekeluargaan di sini cukup membuat saya nyaman untuk bermain di Surabaya," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Bonita Bonek sepakbola Sepakbola Surabaya