Persebaya Benahi Lini Belakang Jelang Hadapi Barito Putera

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

5 Juli 2023 03:46 5 Jul 2023 03:46

Thumbnail Persebaya Benahi Lini Belakang Jelang Hadapi Barito Putera Watermark Ketik
Persebaya mulai membenahi lini belakang jelang menghadapi Barito Putera, Rabu (5/7/2023). (Foto : Oficial Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Meskipun menang lawan Persis Solo, Pelatih Persebaya Aji Santoso mulai membenahi semua lini untuk menghadapi Barito Putera, Sabtu (8/7/2023) di Gelora Bung Tomo (GBT). Kegolan dua gol pada laga perdana, Aji tidak ingin anak asuhnya mengulangi kesalahan kedua kalinya.

"Tidak hanya lini belakang saja, lini tengah dan depan kami melakukan benenahan agar tidak terjadi kesalahan saat menghadapi Barito Putera," ucap Aji Santoso, Rabu (5/7/2023).

Namun, Aji mengakui jika lini belakang menjadi sorotan dirinya dalam evaluasi yang dilakukan dirinya. "Ini tadi porsi latihan yang paling banyak memang lini belakang," ucapnya.

Menghadapi Barito Putera di kandang, Aji Santoso meminta anak asuhnya untuk bisa fokus dalam setiap pertandingan yang dilakukan. "Saya minta ke anak-anak untuk memberikan yang terbaik disetiap pertandingan yang dilakukan," terangnya.

Usai memperoleh kemenangan pertama di laga perdana di Solo, Striker Timnas Indonesia ini memiliki target tersendiri memperoleh kemenangan di laga kandang pertama. "Pertandingan pertama ini memang sangat sulit, jadi saya memotivasi anak-anak untuk bisa memperoleh kemenangan di kandang," terang Aji.

Saat ini sendiri, Persebaya maupun Barito Putera berada di papan atas klasmen sementara dengam mengantongi poin 3. Namun, Barito Putera berhasil tanpa kebobolan dalam pertandingan pertama lawan Persita Tangerang. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Liga 1 Surabaya Sepakbola Surabaya sepakbola sepakbola Indonesia