Perayaan 2nd Anniversary PoundArema, Olahraga Asik dengan Atribut Pantai

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Muhammad Faizin

26 Oktober 2024 18:45 26 Okt 2024 18:45

Thumbnail Perayaan 2nd Anniversary PoundArema, Olahraga Asik dengan Atribut Pantai Watermark Ketik
Peserta poundfit untuk memperingati 2nd Anniversary PoundArema tengah bersiap diri. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – PoundArema tengah merayakan 2nd Anniversarynua dengan menggelar poundfit bareng, Sabtu 26 Oktober 2024 di Malang Creative Center (MCC). Dalam hari jadi kali ini, para peserta antusias berolahraga dengan memakai atribut dan aksesoris pantai.

Carolina Yuliana selaku penggagas PoundArema menjelaskan poundfit kali ini mengambil tema Hawaii. Hal tersebut agar para peserta dapat membayangkan tengah berolahraga di pantai.

"Kita pingin lebih enjoy aja untuk olahraganya. Makanya poundfit kali ini kita ambil tema Hawai. Berasa liburan ke pantai meskipun sekarnag musim hujan. Jadi bayangin aja lagi liburan ke pantai sambil ngepound," ujarnya, Sabtu 26 Oktober 2024.

Kegiatan ini mampu mengumpulkan 320 orang peserta yang tak hanya dari Kota Malang, seperti Kediri, Tulungagung, Pandaan, Pasuruan, dan daerah lainnya. Bahkan banyak peserta berdandan dan menghias diri sesuai dengan tema yang ada.

"Semangatnya para member luar biasa sekali, tiap kami ada acara pasti mereka selalu support. Kami saling jaga kekompakan, jadi harapannya bisa tambah ramai dan bikin event lebih besar lagi," tambahnya.

PoundArema sendiri digagas Carolina bersama dengan rekannya, Rilia Novira Akbari. Poundfit yang digelar oleh PoundArema semakin menunjukkan peningkatan jumlah peserta.

Antusiasme juga terlihat dari membeludaknya permintaan untuk menambah jumlah peserta. Ia berharap PoundArema dapat menjaring lebih banyak peserta setiap tahunnya.

"Fasilitas yang didapat peserta juga semakin banyak. Tahun ini dapat jersey, goodie bag dan lainnya. Kita juga kolaborasi dengan Pound Bonex dari Surabaya, seru-seruan bareng," lanjutnya.

Sementara itu, salah satu peserta yakni Heni dari Bululawang, menjelaskan telah rutin mengikuti poundfit dari PoundArema. Menurutnya olahraga tersebut sangat seru dan dapat menghilangkan stres.

"Poundfit pertama saya ya bersama PoundArema. Dulu sebelum anniversary pertama saya juga sudah ikutan karena olahraganya menyenangkan," ujarnya.

Dibandingkan dengan olahraga lain, ia merasa dapat lebih berekspresi melalui poundfit. Tak heran jika ia dapat mengikuti poundfit hingga 4 kali setiap minggunya.

"Capeknya kerja sama capek karena olahraga kan tentu beda. Lewat poundfit ini bener-bener bisa stress release karena kita full bergerak, lalu teriak-teriak jadinya lega," tambahnya.

Tak mau ketinggalan, Heni datang bersama teman-temannya dengan menghias diri dengan atribut khas pantai. "Sebenarnya ini tidak wajib. Kami lebih ingin berekspresi saja supaya bisa olahraga dengan semangat dan lebih menyenangkan. Tapi yang penting nyaman saja," tutupnya. (*) 

Tombol Google News

Tags:

PoundArema Poundfit Poundfit Kota Malang Kota Malang