Penuhi Gizi Lansia di Momen Ramadan, LBH Legundi Bagikan Puluhan Sembako

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

29 Maret 2024 15:30 29 Mar 2024 15:30

Thumbnail Penuhi Gizi Lansia di Momen Ramadan, LBH Legundi Bagikan Puluhan Sembako Watermark Ketik
Raut kegembiraan para lansia kurang mampu saat mendapatkan sembako dari LBH Legundi, Jumat (29/3/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Demi memberikan dampak positif pada lingkungan sekitar, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Legundi membagikan puluhan sembako kepada masyarakat kurang mampu sekitar Jalan Legundi.

Acara ini digelar untuk meringanan masyarakat kurang mampu dan memenuhi gizi mereka selama bulan Ramadan.

"Kami berikan sembako untuk masyarakat sekitar agar mereka bisa terpenuhi kebutuhan gizi selama bulan puasa," ucap Pembina LBH Legundi Advent Dio Randy, Jumat (29/3/2024).

Dio menjelaskan pemberian sembako ini ditujukan untuk janda dan lansia yang kurang mampu. "Kami berikan sembako agar mereka bisa terpenuhi kebutuhan gizinya," terangnya.

Foto Pembina LBH Legundi Advent Dio Randy memberikan sembako kepada lansia kurang mampu di Kawasan Jalan Legundi, Jumat (29/3/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)Pembina LBH Legundi Advent Dio Randy memberikan sembako kepada lansia kurang mampu di Kawasan Jalan Legundi, Jumat (29/3/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

Isi sembako itu terdiri dari beras, gula, minyak, kecap, kopi, teh dan beberapa sembako lainnya. Sekitar 50 janda lansia kurang mampu mendapat sembako.

Pengacara hingga staf LBH Legundi turut ikut membagikan kepada masyarakat kurang mampu. "Kami ingin mengajarkan jika LBH harus memberikan dampak baik pada lingkungan sekitar agar memberikan dampak positif," jelas Dio.

Dio berharap langkah ini bisa memberikan dampak yang baik untuk masyarakat sekitar. "Jadi kami ingin bisa bermanfaat dan membantu masyarakat kurang mampu," ucapnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

LBH Legundi Bagi bagi sembako Kebutuhan Pokok Surabaya bulan Ramadan indahnya berbagi Ramadan Hikmahramadan