Penuh Antusias! Telkomsel Ajak Pelanggan Prestige di Kota Malang Nobar

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: M. Rifat

1 Juni 2024 02:24 1 Jun 2024 02:24

Thumbnail Penuh Antusias! Telkomsel Ajak Pelanggan Prestige di Kota Malang Nobar Watermark Ketik
Acara nobar bersama pelanggan prestige Telkomsel di Malang (31/5/2024). (Foto: Telkomsel Malang)

KETIK, MALANG – Telkomsel mengajar pelanggan prestige untuk nonton bareng film Kingdom of the Planet of the Apes pada Jumat (31/5/2024) di bioskop Araya, Kota Malang. Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT ke-29 Telkomsel. 

Acara nobar dilakukan serentak di 13 kota di Indonesia. Untuk dapat ikut serta pada nobar, pelanggan hanya perlu menukarkan 20 Telkomsel Poin yang dimiliki.

Manager Mobile Consumer Branch Malang Telkomsel, Anton Mahendra menjelaskan kegiatan tersebut sebagai konitmen Telkomsel kepada pelanggan setianya.

“Telkomsel berkomitmen untuk selalu hadir sebagai mitra setia bagi pelanggan dalam merayakan momen-momen istimewa," ucap Anton Mahendra.

"Melalui acara nonton bareng serentak di 13 kota, salah satunya di Kota Malang, merupakan wujud penghargaan menarik dari program loyalitas Telkomsel Prestige," tambahnya. 

Para pelanggan yang datang pun terlihat senang dan antusias mengikuti kegiatan tersebut. Melalui nonton bareng, pelanggan diberikan pengalaman yang berkesan untuk mempererat hubungan dengan Telkomsel.

"Kami tidak hanya memberikan pengalaman seru dan kebersamaan yang berkesan, tetapi juga memperkuat hubungan dengan pelanggan setia yang telah memilih Telkomsel sebagai pilihan utama dalam berbagai aktivitas digital sehari-hari mereka," lanjut Anton. 

Ada banyak benefit yang didapatkan pelanggan Telkomsel Prestige. Mulai dari antrian prioritas untuk layanan di tiap GraPARI dan Call Center, bonus dan potongan harga khusus berbagai produk gaya hidup digital Telkomsel.

Telkomsel berharap acara nonton bareng serentak ini dapat menjadi momen spesial bagi pelanggan setia mereka. "Selain itu sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kami atas dukungan dan kesetiaan pelanggan," kata Anton lagi. 

Ia juga menambahkan bahwa Telkomsel berkomitmen untuk berinivasi dan memberi pengalam berkualitas bagi para pelanggan.

Telkomsel berkomitmen akan terus berinovasi dan memberikan pengalaman yang berkualitas, melangkah bersama pelanggan dengan semangat optimisme untuk meraih berbagai peluang kemajuan di masa depan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Telkomsel Malang Pelanggan Prestige Telkomsel Kota Malang telkomsel