Pameran Alat Percetakan Terbesar Se-Jatim Telah Dibuka! Super Lengkap dan Canggih

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

11 Juli 2024 11:17 11 Jul 2024 11:17

Thumbnail Pameran Alat Percetakan Terbesar Se-Jatim Telah Dibuka! Super Lengkap dan Canggih Watermark Ketik
Alat percetakan super besar untuk mencetak stiker untuk hiasan mobil. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Krista Exhibitions sebagai penyelenggara Pameran bertaraf International dan terbesar di Indonesia Timur resmi membuka Pameran Surabaya Printing Expo (SPE) 2024 yang digelar di Grand City Surabaya, mulai 11 Juli hingga Minggu 14 Juli 2024.

Pameran Internasional di bidang mesin-mesin percetakan seperti mesin cetak, cetak digital, cetak tekstil, sablon, jasa cetak, alat-alat cetak terkini dan penyediaannya serta teknologi percetakan yang mutakhir.

Ceo Krista Exhibitions, Daud D. Salim, menjelaskan pameran SPE selama 4 hari ke depan ini diharapkan meningkatkan industri percetakan di Indonesia.

Hal ini merupakan peluang yang baik bagi para pengusaha grafika agar lebih termotivasi untuk terus berinovasi dalam menghasilkan produk-produk unggulan.

 

Foto Suasana Surabaya Printing Expo (SPE) 2024 yang menyediakan alat percetakan super lengkap (11/7/2024). (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Suasana Surabaya Printing Expo (SPE) 2024 yang menyediakan alat percetakan super lengkap (11/7/2024). (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

 

"Pameran ini turut melibatkan 230 perusahaan dan 10 UMKM, gelaran pameran tahun ini meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, baik dari segi jumlah maupun teknologi printing  yang dihadirkan," tuturnya saat Opening Ceremony SPE di Grand City Surabaya pada Kamis, (11/4/2024).

SPE 2024 menyuguhkan segala jenis teknologi terkini cetak mencetak terkini mulai dari skala kecil, menengah, dan besar dengan berbagai teknologi percetakan.

Selain pameran, acara ini juga menghadirkan berbagai seminar menarik bagi para calon pengusaha percetakan.

"Seminar dan workshop, supaya pelaku industri selalu terupdate dengan industri percetakan terbaru," ungkap Daud.

Dijelaskan juga oleh Ketua Umum Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI) Ahmad Mughira Nurhani mengatakan pameran SPE ini adalah pameran yang wajib dan harus dihadiri oleh para pengusaha di bidang grafika.

 

Foto Antusias pengunjung di SPE 2024. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Antusias pengunjung di SPE 2024. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

 

Pameran ini akan memberikan wawasan dalam membuat rencana bisnis ke depan.

"Kehadiran para penyedia jasa dan peralatan grafika dalam pameran ini akan memberikan manfaat untuk kita para pengusaha grafika dalam menentukan arah bisnis kedepan," kata Ahmad.

Pameran terbuka bagi para pelaku bisnis dan juga pengusaha di bidang percetakan dan masyarakat umum, mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Para pengunjung dapat melakukan registrasi secara langsung di lokasi pameran dengan membawa kartu nama dan undangan yang telah dikirimkan oleh pihak Krista Exhibitions atau dengan registrasi online dengan klik di bawah ini. Link SPE 2024 (*)

Tombol Google News

Tags:

SPE 2024 Surabaya Printing Expo 2024   Krista Exhibitions Percetakan pengusaha percetakan