Pajajaran Esport Kudeta Klasemen Puncak Liga 1 Esport Nasional, Borneo FC ESport Tergeser

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

22 Oktober 2023 12:14 22 Okt 2023 12:14

Thumbnail Pajajaran Esport Kudeta Klasemen Puncak Liga 1 Esport Nasional,  Borneo FC ESport Tergeser Watermark Ketik
Borneo FC Esport harus tumbang dengan skor 2-0 atas Pajajaran Esport, Minggu (22/10/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Pajajaran Esport berhasil mengalahkan pemuncak klasmen Liga 1 Esport Nasional Borneo FC Esport dengan skor 2-0. Sejak menit awal, permainan Pajajaran bermain menekan dan agresif membuat klub asal Bogor ini menguasai pertandingan.

"Kami tidak memandang siapa tim yang akan melawan kami, yang terpenting saat itu saya meminta anak-anak untuk bisa fokus untuk lepas dalam bermain," ucap Coach Pajajaran ESport Rino Mangunsaputro, Minggu (22/10/2023).

Rino mengatakan musuh terberat untuk laga di Liga 1 ESport Nasional ini adalah timnya sendiri. "Usai jeda babak pertama kami meminta anak-anak untuk tidak mudah puas dengan hasil itu karena memang lawan sendiri cukup bagus," jelasnya.

Dengan kemenangan ini, Pajajaran Esport berada di posisi pertama menggeser Borneo FC Esport. Hasil ini, Rino meminta anak asuhnya untuk tidak sombong. "Masih ada satu seri lagi di Makasar jadi kami harus bisa mempertahankan posisi," jelasnya.

Sementara itu, Coach Borneo FC ESport Mocha mengaku kecewa dengan hasil yang diperoleh dengan menelan kekalahan. "Sebelumnya hasil dipertandingan sebelumnya sangat meyakinkan, jadi hasil ini sangat mengecewakan," tuturnya.

Mocha mengatakan akan melakukan evaluasi untuk seri selanjutnya di Makasar. "Kami fokus untuk bisa mempertahankan posisi pemuncak klasmen," bebernya. (*)

Tombol Google News

Tags:

esport Liga 1 Esport Nasional ESI ESI Jatim PB ESI Mobile Lagend ESport Indonesia