Cuti Kampanye Eri Cahyadi dan Armuji, Akan Kembalikan Semua Fasilitas Negara

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

23 September 2024 16:45 23 Sep 2024 16:45

Thumbnail Cuti Kampanye Eri Cahyadi dan Armuji, Akan Kembalikan Semua Fasilitas Negara Watermark Ketik
Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut satu. Eri Cahyadi dan Armuji. (Foto: Husni Habib/ Ketik.co.id )

KETIK, SURABAYA – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya periode 2024-2029 Eri Cahyadi dan Armuji akan segera menjalani cuti dari tugas sebagai kepala daerah di Kota Surabaya per tanggal 25 September 2024 hingga 23 November 2024.

"Kita cuti seperti yang sudah ditetapkan mulai tanggal 25 September 2024. Jadi tanggal 25 kita sudah tidak berkantor dan akan fokus kampanye," jelas Eri, Senin 23 September 2024.

Selama menjalani masa cuti Paslon tunggal di Pilkada Surabaya 2024 ini juga akan mengembalikan semua fasilitas negara. Meliputi rumah dinas, kendaraan dinas dan masih banyak lagi.

"Kami akan kembalikan semua fasilitas dinas, termasuk tidak tinggal di rumah dinas lagi saat cuti karena itu milik negara," tambahnya.

Politisi PDIP tersebut akan terjun ke berbagai titik di Kota Surabaya untuk mempromosikan program-programnya kepada masyarakat. Dirinya mengajak serta ketua 18 partai politik yang mendukung untuk bergotong-royong menguatkan barisan agar mampu memperoleh suara sebanyak-banyaknya.

"Kami akan terjun bersama para ketua partai ke berbagai titik di Kota Surabaya untuk menyuarakan program kami," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Eri Cahyadi Armuji cuti kampanye Pilkada Surabaya Fasilitas negara