Nobar Timnas di Pasar Induk Among Tani Kota Batu, Parkir Hingga Makan Gratis

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

29 April 2024 07:30 29 Apr 2024 07:30

Thumbnail Nobar Timnas di Pasar Induk Among Tani Kota Batu, Parkir Hingga Makan Gratis Watermark Ketik
Suasana Pasar Induk Among Tani Kota Batu menjelang Nobar semi final Piala Asia U-23 Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Senin (29/4/2024) malam. (Foto: Sholeh/Ketik.co.id)

KETIK, BATU – Pemkot Batu akan menggelar Nonton Bareng atau Nobar semi final Piala Asia U-23 Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Pasar Induk Among Tani Kota Batu, Senin (29/4/2024).

Pemkot Batu menyediakan makanan dan parkir gratis untuk memeriahkan nonton bareng yang akan dimulai pukul 19.30 WIB tersebut. 

“Untuk memeriahkan acara, kami menyediakan 800 hingga 900 porsi makanan dan parkir gratis bagi masyarakat yang menyaksikan di Pasar Induk,” Kepala Komunikasi Informatika terang, Onny Ardiyanto, Senin (29/4/2024).

Menurut Onny, semifinal Indonesia Vs Uzbekistan merupakan laga penting untuk merebutkan tiket final yang akan menjadi sejarah penting dalam perjalanan Timnas Indoensia.

Sehingga, bisa dipastikan masyarakat sangat antusias menyaksikan laga tersebut. "Nobar nanti akan berlangsung di halaman depan Pasar Induk Among Tani yang bisa menampung hingga 2000-an orang," tambahnya.

Onny menguraikan, masyarakat bisa datang Pasar Induk mulai pukul 19.30 WIB.Sembari menunggu pertandingan yang akan berlangsung pukul 22.00 WIB, warga bisa mengisi perut menikmati kuliner gratis.

Untuk menu yang disediakan oleh panitia, dikatakannya, antara lain mie ayam, nasi goreng, soto ayam, tahu campur dan tahu telor.

“Kami harap, dukungan warga Kota Batu memberikan semangat bagi pemain Timnas. Sehingga bisa mencetak sejarah menjuarai piala Asia U- 23," ujarnya.

Untuk diketahui, Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Timnas Korea Selatan lewat drama pinalti dengan skor 10-1. Atas Raihan itu, timnas Indonesia U-23 melenggang ke semi final. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Pasar Induk Among Tani Piala Asia U-23 indonesia vs Uzbekistan