Nikmati Afternoon Tea Merdeka di Hotel Ciputra World Surabaya untuk Rayakan HUT ke-79 Kemerdekaan RI

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

15 Agustus 2024 13:03 15 Agt 2024 13:03

Thumbnail Nikmati Afternoon Tea Merdeka di Hotel Ciputra World Surabaya untuk Rayakan HUT ke-79 Kemerdekaan RI Watermark Ketik
Menikmati aneka kudapan bernuansa merah putih bersama orang terdekat.(Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menyambut HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Hotel Ciputra World Surabaya menghadirkan Afternoon Tea Merdeka. Bertempat di The Lounge, para tamu nantinya dapat menikmati berbagai kudapan lezat yang bernuansa Merah Putih.

Menurut Chef Ferdianzyah, menyambut bulan Agustus yang identik dengan Hari Kemerdekaan, pihaknya memang sengaja menghadirkan afternoon tea dengan nuansa merah putih.

Para tamu akan dimanjakan dengan berbagai hidangaan lezat seperti macaron, kue lapis, pudding, cupcake dan masih banyak lagi.

"Jadi program afternoon tea ini kan satu paket untuk dua orang. Nantinya mereka masing-masing akan kami hidangkan 10 jenis kudapan yang berbeda yang nuansanya merah putih," jelas Ferdianzyah, Kamis (15/8/2024).

Lebih lanjut, melalui promo afternoon tea ini para tamu akan dimanjakan oleh nuansa The Lounge yang mewah sembari melihat pemandangan Kota Surabaya dari ketinggian. Afternoon Tea Merdeka ini tersedia mulai pukul 14.00 hingga 17.00 WIB.

Pada kesempatan yang sama Stephanie Caroline selaku Marketing Communication menuturkan, program afternoon tea ini akan tersedia hingga 31 Agustus 2024 mendatang.

Para tamu yang tertarik dapat melakukan reservasi dan cukup membayar sebesar Rp258 ribu per set.

"Jadi untuk menikmati afternoon tea ini pengunjung hanya perlu membayar Rp258 ribu nett untuk 2 orang," tambahnya.

"Kami menghidangkan beragam kudapan lezat yang cocok untuk teman ngobrol bersama orang terdekat," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Afternoon Tea Merdeka Hotel Ciputra World Surabaya HUT Kemerdekaan RI ke-79 The Lounge Hotel Ciputra World Promo Afternoon Tea Agustus 2024 Kudapan Merah Putih Surabaya