Niat Bulat Kades Gemoy Tunggulsari Didik Girnoto Yekti Maju Pilkada Tulungagung 2024

Jurnalis: Sugeng Hariyadi
Editor: Marno

14 Maret 2024 02:05 14 Mar 2024 02:05

Thumbnail Niat Bulat Kades Gemoy Tunggulsari Didik Girnoto  Yekti Maju Pilkada Tulungagung 2024 Watermark Ketik
Kepala Desa "gemoy" Tunggulsari Didik Girnoto Yekti calon wakil bupati di Pilkada Tulungagung 2024

KETIK, TULUNGAGUNG – Niat salah satu Kades di Kabupaten Tulungagung Didik Girnoto Yekti ikut serta dalam meramaikan kontestasi politik di Pilkada 2024 sudah tekad bulat.

Kepala desa yang lagi viral dengan sebutan 'Gemoy,' Didik Girnoto Yekti, merupakan Kades Tunggulsari, Kecamatan Kedungwaru, kabupaten Tulungagung.

Dia telah mengumumkan niatnya untuk ikut  dalam pertarungan di Pilkada Tulungagung sebagai calon wakil bupati yang akan diselenggarakan pada bulan November 2024 mendatang.

Didik, akrab sapaan Kades Tunggulsari ini memang memiliki reputasi sebagai kepala desa yang peduli dan berdedikasi. Dia dipandang sebagai sosok yang mampu membawa perubahan positif bagi Tulungagung.

Dalam pernyataannya kepada ketik.co.id, Didik berjanji untuk membawa Tulungagung ke arah yang lebih baik dan makmur jika dipercayakan sebagai pemimpin di Kabupaten Tulungagung.

“Bila saya dipercayakan sebagai pemimpin Tulungagung, saya berjanji akan membawa Tulungagung ke arah yang lebih baik dan makmur," kata Didik.

"Saya akan membawa Tulungagung akan lebih berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakatnya," ujarnya pada Rabu (13/3/2024).

Tak hanya itu, pencalonan Didik sebagai wakil bupati Tulungagung telah mencuri perhatian warga yang antusias menyambut keputusannya untuk turut serta dalam arena demokrasi tersebut.

"Saya berharap dukungan dari berbagai pihak dan saya siap untuk bertarung dengan segenap kemampuan saya demi mewujudkan cita-cita dan aspirasi masyarakat Tulungagung." Pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

#Pilkada Tulungagung 2024 Tulungagung #Pemdes Tunggulsari #Kedungwaru