Ngebut, Mobil Tabrak Motor hingga Masuk Sungai di Surabaya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

5 Juli 2023 07:17 5 Jul 2023 07:17

Thumbnail Ngebut, Mobil Tabrak Motor hingga Masuk Sungai di Surabaya Watermark Ketik
Petugas Damkar dan BPBD Surabaya mengevakuasi mobil yang masuk ke dalam sungai di Jalan Ir Soekarno, Rabu (5/7/2023). (Foto: BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Diduga mengantuk, mobil yang dikendarai Ismail (68) warga Wonorejo Selatan VI menabrak sepeda motor yang dikendarai Muchamad Alvito Rhasid Kemal (21) warga Griya Kebraon Tengah.

Itu membuat dua kendaraan tersebut tercebur ke sungai Jalan Ir Soekarno. Kecelakaan ini tidak membuat kedua pengendara mengalami luka serius, namun kedua kendaraan tersebut harus dilakukan evakuasi oleh BPBD Surabaya dadi sungai.

"Kedua pengemudinya hanya mengalami shock serta pengendara sepeda motor mengalami luka lecet dikaki dan tangan serta punggungnya nyeri," beber Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat, Rabu (5/7/2023).

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 02.37 WIB. Mobil yang dikendarai Ismail ini melaju dari utara dengan kecepatan tinggi. Saat melintas di Jalan Ir Soekarno mobil tersebut menabrak sepada motor yang dikendarai Alvito.

Tabrakan itu membuat motor maupun mobil langsung masuk ke dalam sungai yang ada di jalan tersebut. Kejadian ini membuat warga menghubungi panggilan darurat untuk melakukan evakuasi kedua kendaraan yang masuk sungai.

Dari kecelakaan itu tidak ada korban jiwa, namun kedua pengendara alami shock serta luka ringan. (*)

Tombol Google News

Tags:

112 Kedaruratan Kejadian kecelakaan Surabaya BPBD Surabaya DAMKAR Pemadam Kebakaran