Neo+ Hotel Waru Hadirkan Java Japanese Ramadan Delight

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

22 Maret 2023 05:46 22 Mar 2023 05:46

Thumbnail Neo+ Hotel Waru Hadirkan Java Japanese Ramadan Delight Watermark Ketik
Neo+ Hotel Waru menawarkan menu Ramadan perpaduan masakan Jepang dan Jawa. (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SIDOARJO – Mengangkat tema Java Japanese Ramadan Delight, Hotel Neo+ Waru Sidoarjo menyajikan berbagai macam menu makanan perpaduan antara Jepang dan Jawa dalam sajian menu berbuka puasa.

Ada sekitar 30 menu setiap harinya disiapkan untuk membuat berbuka puasa anda bersama teman hingga keluarga terasa hangat.

"Kami menyediakan live musik serta menu makanan yang berbeda mulai takjil aneka gorengan, aneka minuman segar, berbagai macam bubur, minuman sehat sampai dengan makanan utama mulai menu Jepang seperti salah satunya Toriniku Ramen dan masakan khas Jawa,” ujar Chef Soegianto, Executive Head Chef Hotel Neo+ Waru Sidoarjo, Rabu (22/3/2023).

Dengan harga Rp110 ribu, anda sudah dapat menikmati makanan dan minuman buka puasa sepuasnya dengan cita rasa Jawa dan juga Jepang. Java Japanese Ramadan Delight akan diselenggarakan setiap hari selama bulan Ramadan dimulai pada pukul 17.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

Selama bulan Ramadan, Neo+ Hotel memberikan berbagai macam promo menginap dengan harga Rp478 ribu termasuk sarapan pagi atau sahur di hotel untuk 2 orang dan juga buka puasa di Java Japanese Ramadan Delight untuk 1 orang.

"Selain itu, kami juga ingin menampilkan wajah yang berbeda dari Ramadan biasanya, yang pada umumnya banyak menghadirkan menu makanan Timur Tengah,” ujar Dika selaku Restaurant Banquet Manager Hotel Neo+ Waru Sidoarjo. (*)

Tombol Google News

Tags:

Menu buka puasa Ramadan puasa Neo+ Hotel Surabaya sidoarjo