Motor Ditinggal di Pinggir Sungai, BPBD Surabaya Sisir Pintu Air Gunungsari

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

21 September 2023 10:03 21 Sep 2023 10:03

Thumbnail Motor Ditinggal di Pinggir Sungai, BPBD Surabaya Sisir Pintu Air Gunungsari Watermark Ketik
Motor yang ditinggal seseorang yang diduga melakukan aksi bunuh diri di kawasan pintu air Gunungsari, Kamis (21/9/2023). (Foto : BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya melakukan pencarian di kawasan pintu air Gunungsari setelah menerima laporan orang diduga tenggelam, Kamis (21/9/2023).

Sebelumnya terdapat barang bukti berupa sepeda motor dan tas yang diduga milik korban. Namun, BPBD Surabaya belum berani memastikan apakah pemiliknya tenggelam.

"Di pinggir jalan dekat sungai (ada sepeda motor dan tas). Laporan awalnya dari warga sekitar tidak ada yang lihat seseorang menceburkan diri ke sungai," ujar Kabid Darlog BPBD Surabaya, Buyung Hidayat, Kamis (21/9/2023).

"Warga hanya menemukan motor dan tas yang ditinggal pemiliknya di jalan Gunungsari sejak semalam," kata Buyung.

Saat ini, sambung Buyung, pihaknya bersama kepolisian terus melakukan penyisiran sungai di kawasan Gunungsari itu untuk mengantisipasi kemungkinan pemilik menceburkan diri.

"Kami bersama Polsek Wonokromo bekerja sama merespon laporan warga. Saat ini masih di lakukan penyisiran sungai oleh BPBD menggunakan perahu karet," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

BPBD Surabaya Surabaya Orang Tenggelam