Momen Idul Adha 1445 H, PLN UID Jatim Bagikan 15 Ribu Daging Kurban

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

18 Juni 2024 12:24 18 Jun 2024 12:24

Thumbnail Momen Idul Adha 1445 H, PLN UID Jatim Bagikan 15 Ribu Daging Kurban Watermark Ketik
Pemotongan daging kurban untuk PLN UID Jatim. (Foto: Humas PLN UID Jatim)

KETIK, SURABAYA – Untuk memperingati Idul Adha 1445 H, PT PLN UID Jatim dan 17 unit pelaksana berhasil membagikan kurang lebih 15 ribu paket daging untuk kaum dhuafa.

General Manager PLN UID Jatim Agus Kuswardoyo menjelaskan untuk Kantor Induk dan seluruh Unit Pelaksana se Jawa Timur, pihaknya berhasil mengumpulkan hewan kurban sebanyak 69 ekor sapi dan 20 ekor kambing.

"Hewan kurban tersebut berasal dari pegawai, keluarga hingga mitra kerja,” papar Agus Kuswardoyo.

Agus berharap melalui momen ini dapat meningkatkan kepedulian terhadap sesama serta untuk terus mencari keberkahan dan berbagi manfaat terhadap sesama.

Baginya perayaan Idul Adha memberikan simbol semangat pengorbanan, yang oleh insan PLN diteladani dengan terus berusaha memberi manfaat kepada seluruh masyarakat.

"Semoga dengan penyaluran daging kurban ini dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan serta menjadi berkah untuk kami semua,” terang Agus.

Penyaluran hewan kurban ini pun disyukuri oleh para penerima manfaat. Salah satunya Mbah Manah, warga Pucang Adi - Surabaya ini menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian PLN di momen Hari Raya Idul Adha ini kepada masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, Barokallah. Semoga Allah membalas kebaikan para shohibul qurban dan PLN semakin sukses,” ungkapnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

PLN UID Jatim Kurban Hewan kurban PT PLN UID Jatun 15 ribu paket daging Agus Kuswardoyo